Tranformasi STMIK Nusa Mandiri Menjadi Universitas Nusa Mandiri

Nusamandiri News, Jakarta, 27 Januari 2021

Hallo sobat NEWS, Bertempat dikampus Nusa Mandiri Jatiwaringin, ada kabar gembira sekaligus bangga dari kampus STMIK Nusa Mandiri, karena hari ini ada “Presentasi dan Evaluasi Lapangan Usul Penggabungan Antara STMIK Nusa Mandiri –Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Dengan Akpar Tridaya – Yayasan Tribina Menjadi Universitas Nusa Mandiri”

Pada Kesempatan hari ini hadir selaku ketua yayasan Indonsia Nusa Mandiri Sigit Swasono Jauhari beserta jajarannya, hadir pula ketua yayasan Tribina Akpar Tridaya Kurnia Afrianto Prakoso beserta jajarannya serta hadir pula Perwakilan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Ridwan beserta Jajarannya.

Dalam sambutannya “kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sesuatu apapun, dan pengajuan usulan ini mudah-mudahan diterima oleh pihak Direktorat Kelembagaan Ditjen Dikti (LLDIKTI) Wilayah 3 Jakarta”, ucap Sigit Swasono Zauhari .

Sambutan juga diutarakan oleh pihak Ditjen Dikti Desmelita dalam sambutannya “untuk usulan penggabungan antara AKPAR Tridaya Dengan STMIK Nusa Mandiri yang akan menjadi Universitas Nusa Mandiri perlu di cek dahulu persyaratan yang meliputi aspek Hukum atau legalitas, tenaga penunjang seperti Dosen serta dari aspek Umum dan keuangan. Kalo dari segi aspek tersebut sudah memenuhi syarat maka usulan penggabungan kampus ini insyaallah akan terlaksana”, ujar Desmelita. (JAJ)