PROSPEK KARIR TEKNIK INFORMATIKA

Hallo Sobat News..
Perkembangan dunia digital mendorong kita untuk mengikuti tren tersebut. Tak heran jika di dunia pendidikan Program Studi (Prodi) Teknik Informatika semakin di butuhkan seiring pesatnya teknologi. Apalagi sekarang semua sudah terhubung dengan komputer dan internet.

Berbekal ilmu dan keterampilan yang telah di pelajari, lulusan Teknik Informatika dapat memiliki nilai jual yang patut dibanggakan. Karena lulusan Teknik Informatika sangat dibutuhkan untuk merancang dan membangun perangkat lunak serta mengembangkan cara-cara baru yang efektif dan efisien guna menangani berbagai masalah komputasi. Ada banyak sekali prospek karir yang kalian harus ketahui dari lulusan dari Teknik Informatika. Jenis dan jenjang kariernya juga cukup bervariasi, diantaranya adalah sebagai berikut :


➡️ Software Engineer
➡️ Network Administrator
➡️ Mobile Programmer
➡️ Web Developer
➡️ Database Administrator
➡️ Software tester
➡️ IT Consultant dan StartUp

Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera bergabung bersama Program Studi Teknik Informatika STMIK Nusa Mandiri, yang saat ini tengah membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) Gelombang 1 untuk perkuliahan September 2021. Periode pendaftaran di buka hingga 02 Februari 2021. Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui Aplikasi PMB NUSA MANDIRI yang dapat didownload via Play Store. Jadi Sarjana..? Nusa Mandiri Tempatnya !!