Yukk Hadiri Webinar Career & Digipreneur STMIK Nusa Mandiri 20 Febuari 2021

Hallo sobat News, Generasi muda harus pandai memanfaatkan peluang dan kesempatan yang ada, serta mengoptimalkan pengetahuan yang dimiliki demi meraih karir yang gemilang juga di masa depan. Merebaknya marketplace dan berkembangnya dunia digital harus mampu dimanfaatkan generasi muda untuk menangkap peluang.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri kampus Warung Jati bekerja  sama dengan SMKN 15 Jakarta Selatan siap menggelar webinar nasional Career & Digipreneur. Kegiatan yang mengangkat tema “Optimize career and Entrepreneurship Skills for Fresh Graduates”

webinar  akan dilaksanakan secara live via zoom dan You Tube Nusa Mandiri pada Sabtu (20/2), pukul 09.00-11.30  WIB.

Webinar nasional Career & Digipreneur ini akan menghadirkan Priyatin Gendra Priyadi, kepala SMKN 15 Jakarta Selatan sebagai keynote speaker. Selain itu, juga dua orang narasumber yakni Muhammad Faisal selaku kepala Bagian Nusa Mandiri Career Center dan Setiaji selaku kepala Kampus Nusa Mandiri Warung Jati. Acara itu  dipandu oleh dua orang host keren yakni Kak Rizki dan Kak Wawan.

“Kegiatan ini sedianya akan menambah wawasan dan pengetahuan para peserta khususnya generasi muda dalam mengoptimalkan kemampuan dan ilmu pengetahuan yang dimilikinya agar dapat menangkap peluang yang ada saat ini,” ujar Setiaji dalam keterangan pers, Selasa (16/2).

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa selain mendapat ilmu bermanfaat,  peserta juga akan mendapat e-sertifikat, e-materi dan exclusive merchandise Pendaftarannya melalui link http://bit.ly/daftar-career-digipreneur.

“Acara ini didukung oleh M-Tryout dan Milenianews, juga Sobat Sekolah dan Nusa Mandiri News selaku media partners. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi nomor 089517796663 (admin),” tutupnya.