Semakin Berjaya Nusa Mandiri Bertransformsi Menjadi Universitas Nusa Mandiri (UNM)

Menjadi suatu prestasi yang membanggakan bagi  STMIK Nusa Mandiri yang kini  resmi menjadi Universitas Nusa Mandiri (UNM). Hal ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI No.82/E/0/2021 Tentang Izin Penggabungan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri di Jakarta dan Akademi Pariwisata Tridaya di Jakarta Menjadi Universitas Nusa Mandiri pada 5 April 2021.

Transformasi ini disambut baik oleh Ketua Kampus Nusa Mandiri Dwiza Riana atas prestasi yang membanggakan tesebut.  Transformasi ini juga tentunya tidak luput dari  dukungan para tokoh serta kolega dari Universitas Nusa Mandiri yang selama ini turut berpartisipasi dalam segala kegiatan yang dilakukan oleh Universitas Nusa Mandiri.

Dengan meningkatnya perubahan status ini Universitas Nusa Mandiri tentunya akan berkomitmen untuk lebih giat lagi menebar bakti untuk negeri, serta akan menjadi wadah dalam mencerdaskan generasi bangsa dan masyrakat. Hal ini sesuai dengan penuturan yang diungkapkan oleh Dwiza Riana dalam keterangan persnya.

“Semoga Universitas Nusa Mandiri semakin berjaya dan masyarakat Indonesia pada perubahan ke arah yang lebih baik. Adanya Universitas Nusa Mandiri akan membantu masyarakat dan generasi bangsa ini lebih dekat dengan dunia teknologi yang terbarukan, juga senantiasa berinovasi dalam membangun negeri,” ungkapnya dalam keterangan pers, Senin (26/4).