Undangan Pisah Sambut Pesert Intership/PMMB Match Up FHCI-STMIK Nusa Mandiri Bulan Februari 2020

Bandung -Nusa Mandiri News 

Senin 3 Januari 2020 Bertempat Bandung Digital Valley lantai 5 Jl. Gegerkalong Hilir No. 47 Bandung dan Menara multimedia lantai 17 Innovation Room Jl .Kebon Sirih No.12 Jakarta Pusat , Berlangusung kegiatan Pisah Sambut Intership/PMMB Match Up FHCI-STMIK Nusa Mandiri Bulan Februari 2020. Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta .

Kegiatan ini di buka oleh MC pada pukul 10.00 WIB , selanjutnya adalah sambutan dari Senior Manager General Affairs DDS yaitu Ibu Hepta Yuniarita. Acara berjalan dengan baik hingga pada puncak acara adalah pembagian sertifikat bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan Magang selama 6 bulan lamanya . Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri mendapatkan sertifikat yaitu atas nama Ridwan Al Ma’ruf jurusan Teknik Informatika dengan nilai Sangat Memuaskan. Selain itu ada beberapa mahasiswa STMIK Nusa Mandiri yang telah lolos Interview sebanyak 2 mahasiswa Jurusan Sistem Informasi atas nama Nabila Zen  di bidang dan Riri Anisah Azmmi .

Ucapan selamat di tujukan kepada mahasiswa STMIK Nusa Mandiri yang telah mendapatkan sertifikat industri dari Telkom Indonesia dan Forum Human Capital Indonesia. Semoga dengan kegiatan magang ini link and match antara Dunia Industri dan Usaha(DUDI) dengan Dunia pendidikan kususnya STMIK Nusa Mandiri.