Persamaan Persepsi Mata Kuliah Prodi Sistem Informasi STMIK Nusa Mandiri

Jakarta -Nusa Mandiri News 

Program Studi (Prodi) Sistem Informasi STMIK Nusa Mandiri adakan kegiatan persamaan persepsi mata kuliah Penelitian Sistem Informasi, Arsitektur Enterprise, dan Teknik Riset Operasional guna mensosialisasikan kepada dosen-dosen yang mengajar mata kuliah terkait perubahan-perubahan yang ada di mata kuliah. Kegiatan ini dilaksanakan di STMIK Nusa Mandiri Kampus Kramat 18 pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020.

Persamaan persepsi diikuti oleh dosen-dosen STMIK Nusa Mandiri yang mengajar mata kuliah tersebut dengan tujuan untuk mensosialisasikan terkait perubahan-perubahan yang ada di mata kuliah dan menyelaraskan atau menyamakan persepsi mata kuliah yang mereka ajarkan kepada mahasiswa, dengan selarasnya pemikiran dosen-dosen yang mengajar mata kuliah dapat menyamakan kegiatan pembelajaran terkait mata kuliah tersebut.  

Persamaan Persepsi Mata Kuliah Prodi Sistem Informasi STMIK Nusa Mandiri menghadirkan pembicara dari Unit Pengembangan Akademik (UPA) Prodi Sistem Informasi, diantaranya Rani Irma Handayani, Siti Nur Khasanah, Nurmalasari dan Daniati sebagai penanggungjawab masing-masing Mata Kuliah tersebut.

Rani selaku penanggungjawab mata kuliah Penelitian Sistem Informasi (PSI) pada persamaan persepsi ini menjelaskan tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan kepada dosen-dosen pengajar mata kuliah terkait perubahan dan menyamakan persepsi antar dosen. Rani juga berharap agar dosen-dosen bisa menyampaikan kembali kepada mahasiswa .

“Persamaan persepsi ini untuk memberitahu kepada Bapak/Ibu dosen terkait perubahan-perubahan yang Prodi lakukan terhadap mata kuliah PSI, Arsitektur Enterprise dan TRO. Saya harap Bapak/Ibu dosen nantinya ketika mengajar sudah ada persamaan persepsi terkait apa yang akan diajarkan/ dijelaskan kepada mahasiswa dikelas ” jelas Rani.

Setelah dijelaskan tujuan diadakan kegiatan dan menjelaskan perubahan-perubahan apa saja yang ada, dosen-dosen memberikan tanggapan serta masukan dan saran terkait yang disampaikan. Sehingga persamaan persepsi mata kuliah Prodi Sistem Informasi STMIK Nusa Mandiri berjalan baik karena ada umpan balik dari pihak Prodi dan Bapak/Ibu dosen yang mengajar mata kuliah tersebut.