Dukung Karya Inovatif NIC STMIK Nusa Mandiri Gelar Seminar Sinergi

Dalam mendukung karya inovatif mahasiswa, Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) menggelar Seminar Sinergi dengan tema ‘Innovation in New Normal’. Seminar Sinergi merupakan lanjutan dari rangkaian acara penyambutan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 kampus STMIK Nusa Mandiri.

Kegiatan yang akan digelar pada hari, Selasa (22/09) mendatang pada pukul 09.00-10.30 WIB secara live via Zoom dan Youtube di channel Nusamandiri. Asep Sayfulloh selaku ketua tim NIC  menjadi pembicara dalam seminar ini.

Asep menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi mahasiswa agar mampu menciptakan karya-karya inovatif. Selain itu, juga ingin mengenalkan lembaga Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) yang dibentuk oleh STMIK Nusa Mandiri.

“NIC merupakan wadah yang menampung ide dan inovasi mahasiswa sehingga dapat menghasilkan bentuk karya nyata sebuah produk dan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat maupun industri,” ujarnya.

Untuk dapat mengikuti seminar ini, mahasiswa dapat mendaftarkan diri pada link http://bit.ly/daftar_sinergi_2020 secara gratis. Dan akan mendapatkan e-sertifikat. Asep berharap setelah mengikuti seminar ini mahasiswa baru lebih mengenal lembaga NIC yang dapat membantu melakukan penelitian dan menciptakan sebuah karya yang bermanfaat dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari khususnya dimasa pandemik seperti sekarang.