Adu Bakat di Ajang Olimpiade Akuntansi 2021 UNM

Terus meningkatkan prestasi dan membangun Sumber Daya Manusia yang berkualitas terus dilakukan oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM). Seperti salah satunya mengadakan olimpiade akuntansi 2021. Kompetensi ini merupakan sebuah ajang di bidang akuntansi. Mataram Accounting Club SMKN 15 bekerjasama dengan UNM akan menggelar olimpiade akuntansi 2021, Senin 24/05/21yang dilakukan secara daring, pukul 06.00 WIB hingga selesai. Final dan Grandfinal, Sabtu 05/06/21, secara daring, pukul 12.00 WIB hingga selesai untuk kelas X dan untuk kelas XI pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Olimpiade akuntansi 2021 ini mengusung  tema ‘Membangun generasi yang cerdas, aktif, dan kompeten di bidang akuntansi serta mempunyai semangat jiwa pekerja dalam lingkungan industri’.

Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Universitas Nusa Mandiri  Achmad Rifa’i  menjelaskan bahwa meskipun saat ini kondisi masih pandemi covid 19 namun untuk tidak harus mematahkan semangat  generasi muda dalam mengukir prestasi.

“Saatnya generasi muda menunjukkan jiwa dan semangatnya untuk terus berprestasi. Meski pandemi masih belum usai, adanya kegiatan ini tak menghalangi generasi muda untuk terus berprestasi,” Papar Achmad Rifa’i(21/5).

Dalam olimpiade akuntansi 2021 ini melombakan tiga bidang lomba yakni spreadsheet & MYOB Accounting, siklus akuntansi dan teori akuntansi. Info pendaftaran melalui no 0815-1075-7760 (Yasmin).

Selain menambah pengalaman dan ilmu Olimpiade akuntansi 2021 ini  juga

menawarkan hadiah yang cukup menarik bagi para peserta lomba yang meraih juara satu, dua dan tiga berupa uang tunai bernilai ratusan ribu rupiah beserta e sertifikat untuk semua peserta lomba.