Nusa Mandiri Entrepreneur Center Gelar KUIS bersama Alumni

Nusa Mandiri Entrepreneur Center Gelar KUIS bersama Alumni

Jakarta, NusamandiriNews – Nusa Mandiri Entrepreneur Center Universitas Nusa Mandiri  gelar webinar online Kupas Tuntas Seputar Bisnis (KUIS). Acara ini mengusung tema “Start Your Business With Best Plan” yang  digelar pada Senin  pukul 15.00-16.00 WIB Melalui Zoom meet dan Youtobe chanel NEC.

Acara Kuis ini menghadirkan narasumber Dede Nurahhman, M.Kom Co Founder Kebun Design yang merupakan alumni Universitas Nusa Mandiri yang sukses menjadi pengusaha. Kegiatan KUIS ini merupakan salah satu program NEC Yaitu Kopdar Bisnis Alumni yang berkolaborasai dengan Alumni sukses Nusa Mandiri.

Baca juga: Prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri Sukses Gelar Webinar Data Science

Muhammad Hilman Fakhriza selaku kepala Nusa Mandiri entrepreneur center menjelaskan pentingnya sebuah perencanaan bisnis, membangun bisnis yang sukses harus didasari oleh perencanaan yang matang. Semua pengusaha dan entrepreneur, perlu membuat perencanaan bisnis untuk menunjang perkembangan bisnis mereka.

Baca juga: Prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri Sukses Gelar Webinar Data Science

Semoga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar serta mampu memberikan ilmu dan wawasan bagi para peserta sehingga dapat membuat perencanaan yang up to date dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehingga terhindar dari resiko kerugian dan kegagalan usaha. Pungkasnya.