Prodi Bisnis Digital Dukung Keilmuan di Era Milenial

Prodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri

Jakarta, NusamandiriNews – Program Studi (prodi) Bisnis Digital, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan pertemuan dengan Dosen homebase untuk pertama kali, yang dilakukan secara daring, melalui media zoom meeting, Selasa (24/08).

Pertemuan kali ini juga dihadiri oleh Ida Zuniarti, selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Ida memberikan sambutan dan mengenalkan prodi apa saja, yang ada di Fakultas FEB, Universitas Nusa Mandiri (UNM). Selanjutnya, ada pemaparan tentang visi dan misi universitas dan fakultas khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Baca Juga : Kupas Tuntas Ngobrol Bareng Prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri

Ketua Prodi Bisnis Digital Lia Mazia, sangat berantusias sekali terhadap pertemuan ini. Ia menjelaskan bahwa secara detail mulai dari visi dan misi hingga rencana perkuliahan untuk kedepannya.

“Karena ini kegiatan prodi yang pertama kali diadakan, dalam pertemuan ini saya menjelaskan visi dan misi program studi dan perencanaan perkuliahan untuk satu semester ke depan,” imbuhnya.

Lia juga menambhkan bahwa, selain membahas perkuliahan dalam pertemuan ini, diharapkan dapat menjalin silahturahmi serta menambah kolega antar dosen.

Menurutnya, Prodi Bisnis Digital merupakan suatu prodi yang sangat kompleks. Keilmuan yang ada didalamnya sangatlah mendukung di era milenial, selain belajar mengenai pengelolaan bisnis, mahasiswa juga mendapatkan ilmu lain seperti yang didapat pada prodi Sistem Informasi, prodi Informatika maupun di prodi Manajemen dan prodi Admistrasi Bisnis.

“Prodi Bisnis Digital ini akan mengarahkan mahasiswa agar belajar dengan semangat tanpa ada rasa kaku dan membosankan, disinilah tugas para Unit pengembang Akademik (UPA) bagaimana membuat suatu materi yang sesuai dan tentunya dengan keilmuan yang terus ter-update di setiap tahunnya mengenai Bisnis Digital,” pungkas Lia.

Baca Juga : Prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri Sukses Gelar Webinar Data Science

Ia juga berharap, pertemuan serupa dapat secara rutin dilakukan sehingga bahan ajar dapat terus dikembangkan dan ditingkatkan kualitas pengajarannya. Lia juga menciptakan slogan untuk prodinya yang akan menjadi kebanggaan.

“Saya harapkan kedepannya, prodi Bisnis Digital dapat mengagendakan kembali pertemuan dosen untuk pengembangan penyusunan bahan ajar. Pertemuan awal ini mendapatkan antusias yang baik dari para dosen homebase prodi Bisnis Digital, Universitas Nusa Mandiri (UNM), Kuliah Asik? Bisnis digital Prodi-nya..! ,” tutup Lia.