Nusa Mandiri Kembali Mengadakan International Webinar “Scientific Summit Series #2: Innovation And Research University”

Setelah sukses mengadakan international webinar“Scientific summit series #1 innovation and research university” STMIK Nusa Mandiri kembali mengadakan international webinarv“Scientific summit series #2 innovation and research university”. Dalam rangka memperingati hari ulangtahun Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri. Menurut Arif hidayat selaku ketua panitia international webinar mengungkapkan bahwa “melihat antusias dan semangat para peserta international webinar series #1 yang sangat luarbiasa maka kami adakan kembali international webinar series #2 agar masyarakat indonesia maupun luar negeri bisa kembali mengikuti webinar yang tingkat international ini” ujarnya.

International webinar “Scientific summit series #2 innovation and research university” akan berlangsung pada hari minggu, 20 september 2020 pukul 02.00-4.00 P.M. Jakarta Time (GMT+7) 10.00-12.00 A.M. Europe Time (GMT+3)  yang live via zoom dan Chanell YouTobe Nusa Mandiri.

Pada kegiatan ini akan berlangsung dengan diawalin oleh sambutan dari ketua STMIK Nusa Mandiri Ibu Dr.Dwiza Riana, S,Si, MM, M.Kom, dan dilanjutkan dengan narasumber bapak Prof Chistophorus Nikou dari University of loannina greece dan bapak Dr. Agus Subekti lalu ditutup oleh bapak Dr.Windu Gata, M.Kom. acara berlangsung akan dipandu oleh moderator bapak Arif hidayat, SS, M.Hum dan bapak Ridan Nurfalah, M.Kom.

Para peserta international webinar Series #2 tidak dipungut biaya alias pendaftarannya secara gratis serta akan mendapatkan e-sertifikat.

Semoga dengan diadakannya kegiatan webinar internasional ini dapat bermanfaat dan memberikan fasilitas bagi masyarakat umum baik siswa, guru, mahasiswa dan dosen serta yang lainnya untuk dapat menambah ilmu dan pengetahuan baru serta pandangan untuk riset kedepannya pada perkembangan jaman apalagi di era 4.0