Nusa Mandiri StarUp Center, Dorong Mahasiswa Membangun StartUp

Dalam mendukung mahasiswa menjadi Entrepreneur Kampus STMIK Nusa Mandiri  mengadakan  Seminar SINERGI ini yakni Nusa Mandiri StarUp Center (NSC). Nusa Mandiri StartUp Center (NSC) akan melaksanakan Seminar SINERGI dengan tema “Create your Idea“. Kegiatan ini akan menghadirkan Siti Nurlela sebagai narasumber sekaligus Ketua NSC. Seminar ini siap digelar secara live via ZOOM pukul 09.00 WIB-10.30 WIB, Rabu 23 September 2020 mendatang.

Siti Nurlela, ketua NSC mengatakan Seminar SINERGI yang akan digelar bersama NSC bertujuan untuk memperkenalkan NSC kepada mahasiswa/i kampus Nusa Mandiri dan juga mendorong mahasiswa untuk menciptakan ide-ide kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat.

“NSC merupakan lembaga yang membina dan membimbing mahasiswa dalam menciptakan ide-ide baru sehingga mampu membangun StartUp,” ujar Siti dalam keterangan tertulis, Rabu (16/9).

Ia juga menyampaikan kepada seluruh mahasiswa untuk segera mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/daftar_sinergi_2020.

“Semoga dengan Seminar SINERGI ini para peserta dapat termotivasi untuk menggali potensi, memunculkan ide-ide kreatifnya sehingga menjadi mahasiswa yang mandiri dan berbeda dengan yang lainnya,” tutupnya.