Ayo Generasi Milenial, Ikut Webinar Sosial Media Marketing Bersama UNM

prodi Manajemen UNM
prodi Manajemen UNM

Jakarta, NusamandiriNews–Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerjasama dengna Hijra Bank akan segera gelar webinar dengan tema “How to Build Social Media Marketing for Millennial Generation”. Kegiatan akan diadakan pada Rabu (15/5) pukul 09.30 WIB dan akan menghadirkan pembicara yaitu Nina Megayanty selaku Brand & Product Marketing Lead ALAMI Group. Webinar ini akan dipandu oleh Instianti Elyana selaku kepala prodi Manajemen UNM.

Webniar Sosial Media Marketing

Baca juga: Kupas Tuntas Ngobrol Bareng Prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri

Instianti Elyana mengatakan webinar ini mengajak seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM), dosen, pelajar dan kalangan umum.

“Untuk itu ayo segera mendaftarkan melalui pendaftaran . Dengan mentransfer biaya pendafataran sebesar Rp 25 000 ke rekening Bank Mandiri 123 000 111 3804 an Yayasan Indonesia Nusa Mandiri,” jelasnya dalam rilis yang diterima, Jumat (3/6).

Baca juga: Lulusan Prodi Manajemen Jadi Kunci Sukses Perusahaan

Ia menambahkan bahwa peserta akan mendapatkan fasilitas berupa materi webinar, e-certificate, doorprize dari ALAMI Group.

“Karena itu, jangan lewatkan kesempatan berharga ini, selain mendapat ilmu pengetahuan serta wawasan juga banyak kesempatan mendapatkan doorprize dari ALAMI Group. Ayo segera daftarkan diri di webinar prodi Manajemen UNM,” tutupnya. (UMF)