Prodi Manajemen UNM Sukses Laksanakan Evaluasi Akademik

prodi manajemen gelar evaluasi akademik
prodi manajemen gelar evaluasi akademik

JAKARTA, NusamandiriNews—Program studi (prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar kegiatan evaluasi akademik 2021/2022 pada Jumat (26/8) pukul 15.00-17.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan menggunakan zoom dihadiri oleh dosen dengan homebase di prodi Manajemen FEB Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Ketua Program Studi (kaprodi) Manajemen, Instianti Elyana mengatakan agenda pembahasan dan diskusi pada evaluasi akademik 2021/2022 yakni membahas tentang kegiatan tri dharma dan kegiatan prodi Manajemen yang diadakan semester genap 2022 lalu.

Baca juga: Dorothea, Mahasiswa Prodi Manajemen UNM Sabet Medali Perunggu Pada Papua Open 2022

Evaluasi Akademik Prodi Manajemen

“Pada kegiatan evaluasi akademik kali ini juga dibahas hasil capaian kinerja prodi berdasarkan program kerja yang telah ditetapkan pada awal semester,” terangnya dalam rilis yang diterima, Selasa (30/8).

Menurut Elyana, pada pembahasan tentang ketercapaian standar proses pembelajaran yang telah dilaksanakan oleh seluruh dosen pengampu mata kuliah.

“Ketercapaian dapat diukur dari kesesuaian dosen melaksanakan kegiatan pembelajaran yang dapat dilihat dari hasil monitoring pembelajaran pada laman says.nusamandiri.ac.id,” tandasnya.

Baca juga: Lulusan Prodi Manajemen Jadi Kunci Sukses Perusahaan

Sementara itu, Rusianti salah satu dosen yang mengikuti kegiatan ini bertutur pentingnya selalu diadakan kegiatan evaluasi seperti ini, agar informasi yang diberikan oleh kampus menjadi panduan untuk dosen untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan tri dharma.

“Semoga diskusi dan tanya jawab ini dapat menjadi evaluasi demi meningkatkan tri dharma perguruan tinggi yaitu pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat dan penunjang kegiatan akademik menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya. (UMF)