UNM Kampus Margonda, Untuk Kedua Kalinya Sukses Gelar NKBO

NKBO Kampus UNM Margonda
NKBO Kampus UNM Margonda

DEPOK, NusamandiriNews–Ngobrol kampus bareng orang tua (NKBO) merupakan wadah silaturahmi antara orang tua/wali calon mahasiswa dengan kampus. Pasalnya,  komunikasi yang baik dapat membantu orang tua dalam menghindari komunikasi yang salah terhadap putra/i-nya. Kegiatan NKBO yang kedua kalinya ini sukses digelar pada Minggu (28/8) silam, bertempat di aula Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda.

Andry Maulana selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandir (UNM) kampus Margonda menyampaikan bahwa inti dari acara ini untuk memberikan informasi pada orang tua mengenai kegiatan apa saja yang akan diikuti oleh putra/i-nya selama perkuliahan.

Baca juga: NKBO Sukses Ciptakan Aura Harmonis Antar UNM dan Orang Tua Maba

UNM Kampus Margonda Sukses Gelar NKBO

“Kegiatan dengan mengusung tema “Wujudkan Mimpi Menjadi Prestasi” ini menghadirkan narasumber dari bidang akademik, Sukmawati Anggraeni Putri selaku ketua program studi (kaprodi) Sistem Informasi dan Lia Mazia selaku kaprodi Bisnis Digital,” katanya dalam keterangan rilis, Selasa (6/9).

Selain itu, katanya menyebutkan dalam acara NKBO ini juga dihadirkan alumni sukses UNM, Apryiansyah selaku owner kebab Jhon, dan Dava Zul Abdi, selaku mahasiswa berprestasi kampus UNM.

Baca juga: Jalin Silaturahim Dengan Orang Tua, UNM Kembali Akan Gelar NKBO

“Orang tua yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti acara, terbukti dengan banyaknya pertanyan yang diajukan pada narasumber, sehingga acara ini sukses digelar dari awal acara hingga akhir penutupan acara,” ujarnya.

Ia pun berharap lewat acara yang sangat penting ini dapat menjalin komunikasi yang baik dari orang tua agar dapat lebih memberikan support pada putra/i-nya.

“Semoga acara NKBO dapat meningkatkan kepercayaan orang tua dalam menitipkan putra/i-nya menimba ilmu di UNM. Dengan kepercayaan yang baik maka akan tercipta corporate branding yang bagus,” tutupnya. (UMF)