Kampus Digital Bisnis UNM Bersama PT Berca Hadayaperkasa Akan Gelar Campus Recruitment

NCC dan Kampus Digital Bisnis UNM Akan Gelar Campus Requitment
NCC dan Kampus Digital Bisnis UNM Akan Gelar Campus Requitment

JAKARTA, NusamandiriNews—Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) bersama PT Berca Hadayaperkasa akan gelar kegiatan Campus Recruitment yang dilaksanakan pada Rabu (7/11) Pukul Jam 09:00 s/d 15:00 bertempat di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Kramat Raya. Kegiatan yang bekerjasama dengan Nusa Mandiri Career Center (NCC) ini akan menggandeng PT Berca Hardayaperkasa.

Baca juga: NCC Jembatani Mahasiswa UNM Raih PMMB di PT Jasa Marga (Persero)

NCC dan Kampus Digital Bisnis UNM Akan Gelar Campus Recruitment

Ishak Kholil selaku kepala kampus UNM kampus Kramat Raya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjembatani para lulusan UNM agar cepat memperoleh pekerjaan.

“Selain untuk para lulusan Universitas Nusa Mandiri (UNM) kegiatan ini juga ditujukan untuk mahasiswa semester akhir yang sedang mencari pekerjaan dan ingin sukses berkarir. Untuk pendaftaran melalui Link http://tiny.cc/camphiring_UNM,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima, Rabu (2/11).

Baca juga: NCC Latih Cara Buat CV dan Surat Lamaran Yang Bagus Pada Siswa SMK

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan campus recruitment ini akan dihadiri oleh alumni dan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan akan dipandu oleh Ibnu Johari Sutopo sebagai koordinator dari PT Berca Hardayaperkasa.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi jembatan bagi alumni dan mahasiswa dalam mendapatkan kesempatan dalam berkarier,” tutupnya. (UMF)