Wisuda Ke-33 Kampus Digital Bisnis UNM Akan Berlangsung Khidmat di JCC

Wisuda Ke-33 UNM Kampus Digital Bisnis
Wisuda Ke-33 UNM Kampus Digital Bisnis

JAKARTA, NusamandiriNews—Lebih dari seribu mahasiswa calon wisudawan/wati akan dilantik pada acara wisuda ke-33 Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM). Acara yang sangat dinanti bagi setiap mahasiswa, diakhir masa studinya. Penobatan calon wisudawan/wati dengan gelar barunya ini akan berlangsung secara khidmat, pada Selasa (29/11) mendatang di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jalan Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Achmad Rifai selaku kepala marketing dan komunikasi (Markom) Unversitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan acara wisuda Kampus Digital Bisnis UNM yang ke-33 nanti akan digelar di JCC.

Baca juga: Universitas Nusa Mandiri akan Menggelar Prosesi Pelantikan Wisuda ke-33

Wisuda Ke-33 UNM

“Ada 1.774 calon wisudawan yang akan mengikuti acara wisuda ke-33 ini. Tentunya, acara ini akan berlangsung dengan khidmat dan penuh suka cita,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (16/11).

Semua peserta yang hadir, katanya menjelaskan termasuk para pendamping wisudawan/wati wajib mematuhi protokol kesehatan yang ada, sebab prosesi wisuda kali ini akan digelar secara langsung.

“Peserta wisuda dan para pendamping wisuda wajib sudah vaksin dengan menunjukkan sertifikat vaksin pada aplikasi PeduliLindungi, ini sebagai syarat mengikuti acara wisuda yang akan digelar secara offline. Dan diwajibkan juga menggunakan masker berwarna putih serta bersedia mematuhi juga menjalankan semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan panitia,” tegasnya.

Baca juga: Berlangsung Secara Offline, Wisuda Ke-32 UNM Berlangsung Khidmat

Ia pun berharap acara ini akan benar-benar berjalan dengan khidmat dan kondusif penuh kebahagian, sebab ini momen yang tak akan terulang dalam perjalanan kehidupan berikutnya.

“Semoga acara ini akan berjalan lancar dan khidmat. Jika seluruh peserta komitmen mematuhi aturan yang ditetapkan maka, acara ini akan berlangsung kondusif dan penuh suka cita, karena ceremony ini hanya sekali seumur hidup,” tutupnya. (UMF)