Menu

Mode Gelap
Universitas Nusa Mandiri Raih Klasterisasi Utama: Pengakuan atas Kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNM Beri Penghargaan Inovasi Pada Mahasiswa dan Alumni Berprestasi UNM Terima Penghargaan Apresiasi Penggabungan Perguruan Tinggi Tahun 2021 Manfaat Teknologi Untuk Ketahui Kepribadian dan Kecerdasan Pada Anak Sarah, Mahasiswa UNM yang Aktif Kuliah Sambil Berbisnis UNM Gelar Pembekalan Internal Program Kampus Mengajar Angkatan 3 Tahun 2022

Berita

Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kembali Beri Pelatihan Pada UMKM Naik Kelas

badge-check


					Pelatihan Komunitas UMKM Naik Kelas Perbesar

Pelatihan Komunitas UMKM Naik Kelas

JAKARTA, NusamandiriNews–Kegiatan pendampingan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Kampus Digital Bisnis UNM akan terus berkelanjutan. Pelatihan kedua saat ini mengambil tema  yaitu “Pelatihan pengenalan Sosial Media Bagi Anggota Komunitas UMKM Naik Kelasdiadakan pada Jumat (2/12) dengan peserta pelaku UMKM yang ada di wilayah Jakarta Timur.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri yakni Bryan Givan. Dan kegiatan ini akan terus berlangsung karena FEB UNM berharap pendampingan UMKM ini bisa menghantarkan pelaku usaha sukses di bidangnya.

Baca juga: Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM Beri Pelatihan Pada UMKM

Pelatihan Komunitas UMKM Naik Kelas

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ida Zuniarti mengatakan komunitas UMKM Naik Kelas, merupakan wadah organisasi yang dibentuk dari rasa kebersamaan sebagai dampak Pandemi Covid 19.

“Media sosial merupakan sebuah media daring yang digunakan satu sama lain, dimana para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berinteraksi, berbagi, dan menciptakan dunia virtual tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu,” terangnya dalam rilis yang diterima, Senin (5/12).

Sementara itu, Bryan Givan selaku pemateri menyampaikan bahwa media sosial dapat digunakan untuk memperoleh data penting pelanggan dan juga meningkatkan loyalitas dan brand awareness.

“Adanya media sosial juga dapat menjalankan iklan dengan hasil real time dan menciptakan pengalaman pelanggan yang kaya,” jelas Bryan.

Baca juga: Hobi Mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM Bawa Segudang Prestasi

Selanjutnya, kembali ia paparkan bahwa media sosial juga dapat meningkatkan traffic website dan peringkat pencarian. Lalu, dengan media sosial kita dapat mengetahui apa yang kompetitor lakukan.

“Media sosial juga dapat digunakan untuk berbagi konten lebih cepat dan lebih mudah serta digunakan untuk membina relasi,” tutupnya. (UMF)

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

UNM Gandeng Catur Sentosa Adiprana Gelar Campus Hiring, Siapkan Karier Masa Depan Mahasiswa

25 Juni 2025 - 16:29 WIB

UNM Gandeng Catur Sentosa Adiprana Gelar Campus Hiring

UNM Akan Ajak Orang Tua Mahasiswa Ngobrol Santai Bareng Kampus: Kolaborasi Pendidikan di Era Digital

25 Juni 2025 - 16:13 WIB

UNM Akan Ajak Orang Tua Mahasiswa Ngobrol Santai Bareng Kampus

Mahasiswi UNM Raih Juara Final Pitch Day SheCodes Society 2025 Lewat Inovasi Aplikasi Parenting Berbasis AI

25 Juni 2025 - 15:30 WIB

Mahasiswi UNM Raih Juara Final Pitch Day SheCodes Society 2025

Mahasiswi UNM Sabet Juara 3 POMPROV DKI Jakarta 2025, Bawa Semangat Kampus Digital Bisnis ke Podium

25 Juni 2025 - 13:59 WIB

Mahasiswi UNM Sabet Juara 3 POMPROV DKI Jakarta 2025

Saatnya Naik Level! Raih Gelar Doktor di Kampus Digital Bisnis UNM!

25 Juni 2025 - 12:46 WIB

Raih Gelar Doktor di Kampus Digital Bisnis UNM!
Sedang Tren di Berita