Kampus Digital Bisnis Prodi Bisnis Digital UNM Sukses Gelar DigiTalk

Prodi Bisnis Digital Sukses Gelar Webinar
Prodi Bisnis Digital Sukses Gelar Webinar

JAKARTA, NusamandiriNews–Program Studi (prodi) Bisnis Digital Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses gelar acara DigiTalk dengan tema “Trick & Tips Business Marketer with Social Media”. Kegiatan ini menghadirkan narasumber yang ahli di bidang Spesialis Digital Marketing di Trans Media Social, Cindy Prisilia. Acara dimulai pukul 10.00 WIB secara daring, pada Selasa (6/12).

Cindy Prisilia menyampaikan bahwa jenis-jenis digital marketing salah satunya SEM, SEO, SMM (Social Media Marketing) dapat membantu kita dalam membuat iklan di media social seperti Facebook Ads, Instagram Ads, Tiktok Ads, Twitter Ads dan LinkedIn Ads.

Baca juga: Prodi Bisnis Digital UNM Siap Wujudkan Kampus Digital Bisnis Di Jakarta

Prodi Bisnis Digital UNM Sukses Gelar DigiTalk

“Selain jenis digital marketing tersebut ada juga jenis digital marketing MIX yang mengkombinasikan berbagai elemen marketing yaitu Paid, Owned dan Earned,” ujar Cindy.

Sementara itu, Lia Mazia selaku ketua prodi (kaprodi) Bisnis Digital mengatakan bahwa menjadi harapan yang besar prodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) dapat terus menyajikan pemahaman ilmu pengetahuan melalui kegiatan serupa terkait bidang yang ditekuni guna meningkatkan daya saing lulusannya kelak.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Prodi Bisnis Digital Ajak Generasi Muda Jadi Marketer Handal

“Sebagai Kampus Digital Bisnis UNM, khususnya prodi Bisnis Digital akan senantiasa memberikan pengetahuan juga pemahaman yang luas terkait bidang bisnis digital guna menjadi bekal mahasiswa di masa depan,” tutupnya. (UMF)