MDU Bersama Kampus Digital Bisnis UNM Siap Hadirkan CreaBest Sesi 2, Undang Pelajar SMK

CreaBesT Sesi 2
CreaBesT Sesi 2

JAKARTA, NusamandiriNews–Setelah sukses adakan kegiatan CreaBest pada Oktober 2022 lalu. Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Kramat bekerja sama dengan Mandiri Digital Universe (MDU) siap kembali menggelar CreaBesT (Creative, Business & Talent). CreaBest sesi 2 mengangkat tema “How to be a Successful Content Creator”, kegitaan ini akan berlangsung pada 28 Februari hingga 1 Maret 2023, bertempat di Aula UNM kampus Jatiwaringin, Jl. Raya Jatiwaringin No. 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Ishak Kholil selaku kepala kampus UNM kampus Kramat mengatakan sudah ada 3 sekolah yang siap hadir pada gelaran CreaBesT Sesi 2 yaitu SMK Strada Jakarta, SMK Ksatrya Jakarta dan SMK Barunawati Jakarta.

Baca juga: CreaBesT Sukses Tuai Pujian Pelajar SMK

“Sudah ada 3 sekolah yang siap hadir mengikuti kegiatan CreaBesT Sesi 2 ini dan gelaran CreaBesT ini akan menghadirkan pembicara-pembicara yang handal di bidangnya dengan tujuan untuk memberi pengalaman baru bagi peserta,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (27/2).

Ia menyampaikan mengenal industri kreatif yang saat ini sedang berkembang bagi generasi muda sangat penting, potensi peluang dan tantangan era mondial wajib menjadi perhatian bagi kaum muda agar dapat mempersiapkan kompetensinya dalam menghadapi persaingan global.

“Acara ini akan diisi dengan rangkaian acara open house, talkshow digital creative dan kunjungan industri. Kegiatan ini didukung oleh MTryout, MileniaNews, dan Sobat Sekolah,” ujar Ishak.

Baca juga: CreaBesT: Good Influencer, Good Influence

Ia menambahkan, nantinya para peserta CreaBesT akan mendapatkan benefit antar jemput dengan bus dari sekolah ke lokasi acara, e-sertifikat dan yang paling penting adalah pengalaman baru dari kegiatan CreaBesT ini.

“Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan dapat memberikan pengalaman baru untuk para siswa agar lebih memahami tentang peluang industri kreatif di bidang startup,” tutupnya. (UMF)