Evaluasi Akademik Dosen Kampus Digital Bisnis UNM Prodi Perhotelan Sukses Digelar

Evaluasi Akademik Prodi Perhotelan
Evaluasi Akademik Prodi Perhotelan

Jakarta, NusamandiriNews–Evaluasi akademik dosen Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) Program studi (prodi) Perhotelan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sukses digelar. Kegiatan ini merupakan pertemuan akademik untuk dosen Prodi Perhotelan.

Kegiatan Evaluasi Akademik Semester Ganjil TA 2022/2023 telah sukses dilaksanakan pada Senin, 27 Februari 2023 pukul 10.00-11.30 melalui Zoom meeting yang dihadiri oleh Dosen Prodi Perhotelan FEB UNM.

Baca juga: Prodi Perhotelan FEB UNM Sukses Gelar Evaluasi Akademik

Evaluasi Akademik Dosen Kampus Digital Bisnis UNM

Nova Yudha Andriansyah Putra selaku staf prodi Perhotelan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar Dosen Program Studi Perhotelan mendapatkan informasi mengenai Program Studi Perhotelan selama tahun akademik tersebut secara utuh.

“Kegiatan ini dilakukan agar Dosen dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan tujuan yang ditetapkan oleh Program Studi,” katanya dalam rilis yang diterima, Selasa (28/2).

Sementara itu, Ida Zuniarti selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM memaparkan tentang visi dan misi, capaian pembelajaran dengan dibagi kedalam tiga tahap yakni Evaluasi Kegiatan Pendidikan dan Pengajaran, Evaluasi Kegiatan Penelitian dan Evaluasi Kegiatan Pengabdian Masyarakat.

Baca juga: Pertemuan Akademik Prodi Bisnis Digital

Selain itu, dalam kesempatan ini dibahas juga mengenai tingkat kelulusan mahasiswa untuk periode ganjil tahun akademik 2022/2023 serta evaluasi kinerja Dosen Prodi Perhotelan FEB UNM.

Peserta sangat aktif mengikuti kegiatan ini, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan dan masukan yang diberikan selama kegiatan ini berlangsung. Acara berjalan dengan tertib dan lancar harapannya semoga kegiatan belajar mengajar pada semester genap TA 2022/2023 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan Prodi. (UMF)