Mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM Terpilih Jadi Peserta Magenta Batch-2

Mahasiswa Bertalenta Digital
Mahasiswa Bertalenta Digital

JAKARTA, NusamandiriNews–Mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terpilih sebagai peserta Magenta (Magang Generasi Bertalenta) Batch-2 2023 di BNI (Bank Negara Indonesia). Program Magenta Batch-2 ini dimulai pada 13 Maret 2023 dengan durasi magang selama 6 bulan secara offline.

Hery Juhaeri dari pihak BNI menyampaikan bahwa dalam program magang ini sangat baik diselenggarakan, sebab peserta magang dapat memanfaatkan kesempatan ini dan mengisi dengan hal-hal yang positif.

Baca juga: Mahasiswa UNM Lolos Magang di PT Pemodalan Nasional Madani

Mahasiswa UNM Terpilih Jadi Peserta Magenta

“Saat magang, peserta magang tetap menjaga prokes dan menjaga rahasia perusahaan selama menjalani program magang,” jelasnya saat sambutan pembukaan, Jumat (10/3).

Ia juga menyampaikan bahwa peserta magang wajib mencintai pekerjaan yang dilakukan agar bermanfaat dan memberikan dampak positif.

“Harapannya, peserta magang di BNI dapat banyak belajar menjadi sumber daya manusia yang bertalenta dan memiliki pengalaman di dunia perbankan,” ungkapnya.

Baca juga: Mahasiswa UNM Lolos Program Magang 2021 di Perum Perhutani

Sementara itu, Muhammad Faisal selaku kepala bagian Nusa Mandiri Career Center (NCC) menyampaikan dalam menjalani program magang, mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM sebagai peserta magang wajib mengikuti tata tertib magang yang ada di lingkungan perusahaan.

“Hal ini penting untuk memastikan kelancaran program magang dan memberikan pengalaman magang yang positif bagi peserta. Semoga program magang ini sukses dan memberikan manfaat bagi peserta juga perusahaan,” tutupnya. (UMF)