UNM Kampus Margonda Gelar Santunan Bersama Badan Santunan Yatim

Nusa Mandiri Berbagi
Nusa Mandiri Berbagi

DEPOK, NusamandiriNews–Ramadhan tahun 1444 H bertepatan pada Sabtu (08/4/2023), Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali mengadakan acara santunan anak yatim bersama dengan badan santunan yatim Pondok Cina. Kegiatan berlangsung di gedung UNM kampus Margonda, berjalan sukses dan lancar juga penuh kebahagiaan.

Andry Maulana selaku kepala kampus UNM kampus Margonda mengatakan bahwa kegiatan yang bertema ‘Nusa Mandiri Berbagi Berkah’ didukung oleh para dosen serta dihadiri oleh ketua RW Pondok Cina Dan Ikatan Remaja RW 07.

Baca juga: Lewat Nusa Mandiri Berbagi, Kampus Digital Bisnis UNM Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Nusa Mandiri Berbagi

“Kegiatan Nusa Mandiri Berbagi Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada Ramadhan, dengan acara ini diharapkan UNM dapat berbagi bahagia pada masyarakat sekitar,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (13/4).

Sementara itu, Sidik selaku staff prodi dan dosen UNM kampus Margonda yang membuka acara dan mewakili kampus menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan menjadi bentuk kepedulian kampus terhadap warga sekitar.

“Di Ramadhan yang penuh berkah ini menjadikan pahala yang berlipat ganda dalam bersedekah terlebih lagi dalam acara ini digelar santunan kepada anak-anak yatim, semoga bertambah keberkahan buat kita semua,” ungkap Sidik dalam sambutannya, Sabtu (8/4) silam.

Baca juga: Dosen Dan Mahasiswa Terjun Dalam Program Nusa Mandiri Berbagi Sebagai Pengabdian Pada Masyarakat

Pada kesempatan ini, H Karnaedi selaku koordinator Badan Santunan Yatim Pondok Cina mengucapkan terima kasih kepada UNM kampus Margonda.

“Ini adalah tahun kedua kami berkesempatan mendapat undangan di acara santunan yatim. Kami berterimakasih dan berbahagia atas acara dalam bentuk pengabdian kampus pada lingkungan sekitar terutama anak yatim. Semoga kebaikan yang diberikan menjadikan keberkahan untuk kampus Nusa Mandiri,” tutupnya. (UMF)