Sambut Maba, Kampus Digital Bisnis UNM Siap Gelar MOKA

UNM Siap Gelar MOKA
UNM Siap Gelar MOKA

DEPOK, NusamandiriNews— Masa Orientasi Kampus (MOKA) hadir untuk sambut calon mahasiswa baru (camaba) Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM). Kegiatan MOKA yang mengangkat tema “Achieve Your Digital Business” tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 16 September 2023 pukul 07.00-17.00 WIB di UNM kampus Margonda, Jl Raya Margonda Raya No 545, Pondok Cina, Margonda, Depok, Jawa Barat.

Arif Hidayat selaku Wakil Rektor II Bidang Non Skademik mengatakan, acara MOKA yang rutin digelar untuk menyambut camaba ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai sarana prasarana kampus, administrasi akademik kemahasiswaan, sistem perkuliahan, peraturan akademik dan peraturan kemahasiswaan,” katanya dalam keterangan rilis, Senin (4/9).

Baca juga: MOKA 2023, Bantu Kenalkan Mahasiswa Terhadap Dunia Kampus

UNM Siap Gelar MOKA

“Dengan MOKA, camaba diharapkan memahami peraturan dan prosedur yang berlaku di seluruh kampus UNM sehingga nanti dapat mencapai kelulusan dengan waktu yang tepat,” katanya dalam keterangan rilis, Senin (4/9).

Untuk mengikuti acara MOKA ini, kata Arif, camaba wajib menggunakan pakaian yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan peserta wajib hadir di lokasi 60 menit sebelum acara dimulai.

Baca juga: UNM Hadirkan Kembali Moka Untuk Maba Gelombang Khusus

“Setiap peserta yang hadir di acara MOKA ini akan mendapatkan e-sertifikat sebagai bukti kehadiran dan peserta wajib bergabung pada group telegram yang disediakan panitia,” ujarnya. Bagi kamu mahasiswa UNM, bisa mengaksesnya melalui https://bit.ly/pkkmbUNM_SEPT2023. (UMF)