SMK Karya Wijaya Kusuma Antusias Ikuti CreaBesT

Newsnusamandiri, Jakarta – Sebagai Kampus Digital Binis Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang berkolaborasi dengan Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab Next-One, sukses menyelenggarakan kegiatan workshop dan kunjungan industry CreaBesT (Creative Business and Talent), Selasa – Kamis, 17-19 Oktober 2023 berlokasi di UNM kampus Jatiwaringin, Jl. Raya Jatiwaringin No.2, RT.8/RW.13, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kegiatan yang bertajuk “Content Creator is a BOSS (Big On Small Screen)”, mengundang beberapa sekolah SMA/SMK/MA sederajat, salah satunya SMK Karya Wijaya Kusuma sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga : CreaBesT Berikan Pengalaman Produksi Podcast Bagi Pelajar

Fatihatul Inayah, selaku siswa dari SMK Karya Wijaya Kusuma mengatakan bahwa kegiatan CreaBesT merupakan kegiatan yang bagus, karena dari workshop dan kunjungan industry CreaBesT dapat menggalih wawasan salah satunya dalam bidang Content Creator salah satunya podcast.

“Saya kagum dengan kegiatan CreaBesT ini karena dapat menambah wawasan serta pengalaman, terlebih kegiatan ini sangat berbeda tidak seperti event pada umumnya yang hanya mendapatkan teorinya saja, sedangakan kegiatan CreaBesT ini kita dapat praktek langsung bagaimana cara menjadi seorang podcaster dengan baik,” ujar Fatihatul.

Baca Juga : Melalui CreaBesT, UNM Berikan Pelatihan Komunikasi yang Baik di Era Digital

Sementara itu, Semi Yati selaku Kepala Sekolah dari SMK Karya Wijaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada UNM karena dengan adanya kegiatan ini siswa/i dapat menambah wawasannya terlebih dalam bidang conten creator.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Universitas Nusa Mandiri, karena telah mengundang sekolah saya untuk kedua kalinya, kegiatan ini juga sangat bermanfaat sekali untuk para audience karena banyak bekal yang didapatkan salah satunya sosial media dapat menjadi wadah untuk promosi,” tandas Semi.