Penandatanganan MoU antara UNM dengan Institut Bisnis Nusantara (IBN) Perkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi

Penandatangan MoU UNM dengan IBN
Penandatangan MoU UNM dengan IBN

Jakarta, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan Institut Bisnis Nusantara (IBN) dengan bangga mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang akan memperkuat kerjasama di dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan MoU ini berlangsung pada Jumat 20 Oktober 2023 di kampus Institut Bisnis Nusantara di Jakarta.

Penandatanganan MoU antara UNM dengan IBN

Baca juga: Cari Tempat OJT di Bidang Digital Kreatif, Disini Tempatnya!

Instianti Elyana selaku wakil dari UNM yang hadir pada MoU ini menyampaikan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Acara ini, banyak memberikan manfaat besar bagi kedua lembaga. Melalui MoU ini, Universitas Nusa Mandiri dan Institut Bisnis Nusantara berkomitmen untuk melaksanakan Program Pertukaran Mahasiswa, Penelitian Bersama, Kerjasama Kurikulum danWorkshop dan Seminar,” terangnya.

Penandatanganan MoU ini, jelasnya sebagai langkah maju dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia dan menciptakan peluang lebih besar bagi mahasiswa untuk meraih kesuksesan di dunia kerja.

Sementara itu, Prof Dwiza Riana selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri, menyatakan sangat senang UNM dapat menjalin kerjasama dengan Institut Bisnis Nusantara.

“Kerjasama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa kami, dan kami berharap dapat terus bersama-sama mencapai prestasi luar biasa dalam dunia pendidikan,” tegasnya.

Baca juga: Kolaborasi LLDIKTI Wilayah III dengan Orbit Future Academy Siapkan Lulusan Pendidikan Tinggi Dengan Job Readiness di Era 4.0

Pada kesempatan ini, Dr. M.F. Christiningrum, Rektor Institut Bisnis Nusantara, juga memberikan tanggapan bahwa Institut Bisnis Nusantara sangat antusias tentang kerjasama ini dengan Universitas Nusa Mandiri. Ini akan membuka pintu bagi berbagai peluang baru bagi mahasiswa kami dan akan memperkaya pengalaman belajar mereka.

“Kerjasama ini akan berjalan untuk jangka waktu yang panjang dan diharapkan akan memberikan manfaat positif bagi kedua perguruan tinggi serta masyarakat luas. Kami berharap kerjasama ini akan menjadi model bagi institusi-institusi pendidikan lainnya di Indonesia,” ungkapnya. (UMF)