Cari Tempat OJT di Bidang Digital Kreatif, Disini Tempatnya!

Tangerang, NusamandiriNews – Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang kehadiran tamu dari SMK Labschool Tangerang Raya, pada Senin (29/8) yang akan melangsungkan On the Job Training (OJT), untuk periode Agustus s/d Oktober 2022.

Kunjungan ini sebagai bentuk kerja sama antara UNM kampus Tangerang dan SMK Labschool Tangerang Raya. Salah satu isinya dengan menerima peserta OJT dari SMK Labcshool Tangerang Raya. Sebagai informasi, para siswa nantinya, akan melaksanakan OJT di Mandiri Digital Universe (MDU), sebagai perusahaan di bidang digital kreatif, yang salah satu kantornya bertempat di UNM kampus Tangerang. Selain itu, hal ini juga sebagai hasil kerja sama UNM kampus Tangerang dengan MDU, dalam menyediakan tempat OJT bagi para siswa.

Baca Juga : UNM Teken MoU dengan SMK Bakti Idhata Jakarta

Asep Syaifullah selaku Kepala Kampus UNM kampus Tangerang menyambut kedatangan mereka dan langsung menempatkan para siswa, di kantor MDU. Saat proses magang nanti, para siswa akan diberikan bekal terkait skill digital kreatif.

“Mereka akan diberikan pelatihan terkait skill-skill digital kreatif dari MDU. Penerimaan siswa OJT ini, merupakan penyeleksian dari MDU, yang dimulai dari proses wawancara,” ucap Asep.

Ia berharap, para siswa dari SMK Labschool Tangerang Raya ini, bisa mendapatkan pengalaman berharga dan mendapatkan pembekalan agar mudah beradaptasi di dunia kerja yang sesungguhnya saat mereka lulus sekolah nanti.

Sementara itu, Dandi Nurmansyah selaku Humas dari SMK Labschool Tangerang Raya mengucapkan rasa syukurnya, karena siswa/i dari sekolahnya mendapatkan binaan dan ilmu yang tepat dalam pelaksanaan OJT ini.

Baca Juga : Nusa Mandiri JIF 2022, Hadirkan 8 Rangkaian Acara Menarik

Ia berharap, kedepannya 8 siswa/i yang di delegasikan untuk OJT di MDU itu dapat memaksimalkan potensi masing-masing individu dan dapat mengembangkan potensi yang sudah didapatkan selama berada di bangku sekolah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada UNM kampus Tangerang, sudah memberikan fasilitas kepada siswa/i kami untuk melakukan OJT di bidang digital kreatif. Semoga kedepannya Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang dapat memberikan kesempatan pada sekolah lainnya,” tutup Dandi.