UNM Adakan Kegiatan Sosialisasi Kampus Mengajar Angkatan ke-7 Tahun 2024

Sosialisasi Kampus Mengajar Angkatan Ke-7
Sosialisasi Kampus Mengajar Angkatan Ke-7

Jakarta, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) mendukung penuh kegiatan MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) khususnya di program kampus mengajar yang akan memasuki Angkatan ke-7.

Untuk membekali mahasiswa mengikuti program tersebut, UNM mengadakan kegiatan sosialisasi kampus mengajar Angkatan ke-7 pada Senin 23 oktober 2023 secara daring pukul 14.00-16.00 WIB. Kegiatan dipandu oleh ka Zavira Aldayani Putri sebagai mahasiswa lolos kampus mengajar Angkatan ke-6, narasumber pertama Nurmalasari menyampaikan materi secara keseluruhan terkait program MBKM, narasumber kedua Siti Masturoh memberikan materi program kampus mengajar Angkatan ke-7.

Baca juga: Dosen Pendamping Lapangan UNM Kawal Pelepasan Mahasiswa Program Kampus Mengajar

Sosialisasi Kampus Mengajar Angkatan Ke-7

Nurmalasari selaku narasumber mengatakan bahwa Kampus Mengajar merupakan kanal pembelajaran yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar di luar kampus selama satu semester.

“Program ini bertujuan untuk melatih kemampuan menyelesaikan permasalahan yang kompleks dengan menjadi mitra guru untuk berinovasi dalam pembelajaran, pengembangan strategi, dan model pembelajaran yang kreatif, inovatif dan menyenangkan,” katanya.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Adakan Sosialisasi Kampus Mengajar Angkatan 6

Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh para dosen dan para mahasiswa UNM.

Program kampus mengajar Angkatan ke-7, untuk sekolah sasarannya yaitu pada SD, SMP dan SMK. Para mahasiswa harus siap dimana mereka nantinya akan ditugaskan. (UMF)