Pererat Kemitraan, Kampus Digital Bisnis UNM dan SMK Cyber Media Lakukan MoU

UNM Kerjasama Dengan SMK Cyber Media
UNM Kerjasama Dengan SMK Cyber Media

Jakarta, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai kampus digital bisnis sudah berkolaborasi dengan SMK Cyber Media Jakarta Selatan pada berbagai kegiatan sejak 2022. Dengan begitu UNM dan SMK Cyber Media sepakat melakukan Memorandum of Understanding (MoU) yang langsung di tanda tangani oleh Rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof Dr Dwiza Riana dan kepala sekolah SMK Cyber Media Joko Suranto.

Prof Dwiza Riana, rektor UNM mengatakan visi dari MoU ini menjadi mitra strategis untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan pengalaman belajar yang unggul bagi siswa.

Baca juga: Prodi Perhotelan Kampus Digital Bisnis UNM Teken MoU Dengan Hotel Maxone

Kampus Digital Bisnis UNM dan SMK Cyber Media Lakukan MoU

“Misi, turunannya yakni menggabungkan keahlian dan sumber daya untuk menciptakan lingkungan belajar yang inovatif, mendukung dan memajukan potensi siswa,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, kepala SMK Cyber Media menyampaikan rasa bahagia dapat menjalin kerjasama dengan UNM dan mempererat kerjasama ini melalui MoU.

Baca juga: UNM Kampus Damai Lakukan Kerjasama dengan Sekolah Untuk Tingkatkan Sinergi

“Kami senang sekali dengan telah dilaksanakannya penandatanganan MoU ini, semoga kedepannya dalam saling berkolaborasi baik dan memajukan pendidikan di Indonesia lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Setiaji selaku kepala kampus UNM kampus Damai yang juga sebagai inisiator MoU ini menjelaskan, UNM siap hadir dalam pengembangan kurikulum, program magang, pelatihan guru dan pemberdayaan siswa.

“Kerjasama ini akan berlaku selama 3 tahun kedepan hingga 2026 dan dapat diperbarui atau diperpanjang sesuai kesepakatan bersama. Dengan semangat kerjasama yang baik, UNM dan SMK Cyber Media berkomitmen untuk mencapai tujuan bersama dan mendukung pertumbuhan dan perkembangan siswa melalui kemitraan ini,” tutupnya. (UMF)