Nusa Mandiri Career Center Gelar Campus Hiring Bersama PT Bank BCA

Campus Hiring Bersama PT Bank BCA
Campus Hiring Bersama PT Bank BCA

Jakarta, NusamandiriNews–Nusa Mandiri Career Center (NCC) menyelenggarakan acara kampus hiring bersama BCA dan membuka program Magang Bakti BCA. Acara ini dipandu dengan penuh semangat oleh moderator Sara dan sambutan dari Universitas Nusa mandiri (UNM) yang diwakili oleh Arif Hidayat sebagai Wakil Rektor II bidang non-akademik. Campus hiring ini terlaksana secara daring pada Rabu 29 November 2023.

Wakil rektor II bidang non akademik, Arif Hidayat memberikan motivasi tinggi pada mahasiswa yang ikut serta dalam kampus hiring magang bakti BCA secara online ini.

“Acara ini menekankan pentingnya menggali peluang magang sebagai langkah awal menuju kesuksesan karier,” terangnya.

Baca juga: Universitas Nusa Mandiri Gelar Campus Hiring Online Dengan Menggandeng PT. Binajasa Sumber Sarana

Campus Hiring Bersama PT Bank BCA

Sementara itu, Stella dari pihak BCA menyampaikan materi yang merinci tentang peluang magang, terutama untuk posisi Customer Service dan Teller.

“Program Magang Bakti BCA 2023 membuka pintu selebar-lebarnya bagi lulusan dari berbagai jalur pendidikan, mulai dari SMA, SMK, D3, hingga S1, tanpa memandang jurusan. Bank BCA, sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, ingin melibatkan dan melatih generasi muda untuk menjadi profesional di dunia perbankan,” jelasnya.

Ia pun memberi gambaran mendalam tentang kesempatan yang tersedia, terutama dalam posisi Customer Service dan Teller.

“Program ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang operasional perbankan, memberikan landasan yang kuat bagi peserta untuk tumbuh dan berkembang sebagai seorang profesional,” tegasnya.

Magang Bakti BCA 2023, kata Stella memberi kesempatan pada setiap lulusan, baik dari SMA, SMK, D3, atau S1, sebab BCA memiliki peran penting dalam menciptakan generasi yang siap berkontribusi di dunia perbankan.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Bersama PT Berca Hadayaperkasa Akan Gelar Campus Recruitment

“Lewat acara ini, tentunya BCA memberikan peluang yang setara bagi setiap individu untuk meraih pengalaman berharga. Dengan peluncuran Magang Bakti BCA 2023, Nusa Mandiri Career Center dan Bank BCA bersama-sama membuka jalan bagi para mahasiswa untuk menapaki dunia profesional,” paparnya.

Ia menambahkan program ini bukan hanya tentang mendapatkan pengalaman operasional perbankan, tetapi juga tentang membuka pintu kesuksesan bagi generasi muda Indonesia. Sebuah langkah pertama yang mungkin menjadi tonggak awal menuju karier yang cemerlang.

“Dengan program-program kegiatan seperti ini, berharap para lulusan UNM mendapatkan karier yang cerah baik di perusahaan nasional maupun multinasional. Semoga rekan-rekan lulusan dapat lolos pada kegiatan Campus Hiring PT Bank BCA yang di selenggarakan NCC,” tutupnya. (UMF)