Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda Raih Penghargaan Program MSIB

Mahasiswa Prodi Informatika Raih Penghargaan MSIB
Mahasiswa Prodi Informatika Raih Penghargaan MSIB

Jakarta, NusamandiriNews–Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda, Ferry Andriansyah, berhasil meraih penghargaan sebagai Tim Terbaik dalam Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB). Mahasiswa program studi (prodi) Informatika mengikuti program MSIB di bimbingan oleh Andry Maulana, salah satu dosen prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri.

Ferry Andriansyah mengikuti program MSIB selama lima bulan di PT GETI. PT GETI merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan berbasis inkubasi yang bertujuan untuk membuat Anak negeri memiliki keterampilan kerja dan wirausaha yang didasarkan pada pemasaran digital dan e-commerce.

Baca juga: Mahasiswa UNM Jadi Ketua Tribe Pada Program MSIB Batch 4

Program MSIB

Menurut Andry Maulana selaku dosen pembimbing, selama mengikuti program MSIB, Ferry Andriansyah berhasil menunjukkan bahwa dirinya sangat berdedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Penghargaan layak diberikan pada dirinya sebagai bagian dari Tim Terbaik, khususnya dalam divisi digital marketing. Keberhasilan Ferry Andriansyah dan timnya menunjukkan kemampuan luar biasa dalam menghadapi tantangan dunia industri,” terang Andry dalam rilis yang diterima, Rabu (3/1/2024).

Ia pun mengungkapkan rasa bangga atas prestasi Ferry Andriansyah, sebab dapat menjadi contoh bagi mahasiswa Universitas Nusa Mandiri lainnya.

“Prestasi Ferry Andriansyah dapat sebagai contoh yang baik bagi mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda lainnya. Keberhasilannya dalam program MSIB menunjukkan bahwa mahasiswa Universitas Nusa Mandiri memiliki potensi besar untuk bersaing di dunia industri,” kata Andry.

Pada kesempatan ini, Ferry Andriansyah mengungkapkan rasa senang mengikuti program MSIB.

“Saya sangat senang dapat mengikuti program MSIB bersama dengan PT GETI. Disini saya dapat belajar banyak bersama tim dalam dunia digital marketing. Saya ucapkan juga terima kasih yang sebesar-besarnya pada dosen pembimbing yang memberikan arahan selama menjalankan program MSIB,” ujarnya.

Baca juga: Dosen Prodi Informatika FTI UNM Lolos Sebagai Dosen Pendamping Program MSIB 5

Bagi Ferry Andriansyah, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda menjadi tempat yang baik dalam menimba ilmu. Selain fasilitas pembelajaran yang baik dosen dosen pengajar di kelas juga memiliki kompetensi keilmuan yang mumpuni.

“Universitas Nusa Mandiri (UNM) menjadi kampus kebanggaan bagi saya, di sini fasilitas pembelajarannya sangat baik, dosen-dosen juga memiliki kompetensi keilmuan yang sesuai dengan bidang ilmu. Kami, mahasiswa juga didorong untuk aktif dalam berbagai kegiatan pendukung, hal ini dibuktikan dengan dukungan dan pembinaan pada program MSIB. Sehingga selain mendapat ilmu di kampus saya juga dapat meraih pengalaman di luar kampus,” tutupnya. (UMF)