Dukung KREASI UNM 2024, Pocari Sweat Beri Edukasi Para Atlet Futsal Competition

NusamandiriNews, Jakarta – KREASI (Kompetesi Kreatifitas Siswa Indonesia) yang diadakan oleh Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang terlaksana selama lima hari, Selasa – Sabtu, 23-27 Januari 2024, bertempat di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Tower Kampus Jatiwaringin, tak luput dari dukungan para sponsor agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Bikin Tim Semangat, Para Supporter Pemain Turut Ramaikan KREASI UNM 2024

Salah satu sponsor yang mensponsori kegiatan KREASI Universitas Nusa Mandiri (UNM) 2024 ialah Pocari Sweat dari PT Amerta Indah Otsuka.

Salah satu perwakilan dari Pocari Sweat, Imron selaku Brand Communicaton dari Pocari Sweat memberikan bentuk edukasi kepada para atlet yang sedang bertanding, Selasa (23/1) dengan memberikan penjelasan bahwa saat melakukan aktivitas salah satunya seperti berolah raga harus tetap menjaga ion tubuh agar tubuh tidak kekurangan cairan.

“Saat berolahraga harus tetap bisa menjaga stamina dan cairan tubuh agar tubuh tidak dehidrasi,” ungkap Imron saat wawancara langsung, Selasa (23/1).

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan KREASI Universitas Nusa Mandiri (UNM) menjadi kegiatan yang sangat positif.

“Kegiatannya sangat di luar ekspektasi saya, karena sangat bagus sekali sehingga selain dapat memperkenalkan nama kampus, mereka kampus Universitas Nusa Mandi (UNM), para siswa/i juga dapat menggalih potensinya terlebih dalam bidang olahraga,” lanjutnya.

Baca Juga : Event KREASI UNM 2024 Ajak Atlet Untuk Jaga Sportivitas dan Integritas

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Universitas Nusa Mandiri (UNM) karena telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi sponsor utama dalam event KREASI ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Universitas Nusa Mandiri (UNM) karena telah mengajak kerja sama dengan Pocari Sweat semoga acara ini berjalan dengan lancar dan kegiatannya tetap terlaksana secara kontinyu agar dapat membantu siswa/i dalam mengembangkan bakat mereka,” tandas Imron.