Meski Telah di Wisuda, Lulusan Universitas Nusa Mandiri Diharapkan Tetap Berkontribusi Dalam Tingkatkan Mutu Pendidikan

Foto: Pesan Ketua Dewan Pembina Yayasan: Menuntut Ilmu Tidak Hanya Formal

Jakarta, NusamandiriNews—Wajah-Wajah ceria terpancar penuh kegembiraan saat 488 Wisudawan /wati dari program studi Informatika, Sistem Informasi dan Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri (UNM) menghadiri acara pelepasan wisudawan yang ke-36. Kegiatan wisuda ini berlangsung di  Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada Rabu, 6 Maret 2024.

Baca Juga: Siap Gelar Prosesi Wisuda, Universitas Nusa Mandiri Bekali Lulusan Dengan Keterampilan Bisnis Digital

Rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof Dr Ir Dwiza Riana yang membuka acara wisuda tersebut mengucapkan selamat dan menyampaikan pesan kepada para wisudawan/wati yang hari ini telah resmi menyandang gelar magister dan sarjana.

“Selamat kepada para wisudawan/wati program magister dan program sarjana pada sesi wisuda yang ke-36 Universitas Nusa Mandiri  tahun 2023/2034. Saat ini anda menyandang gelar akademik baru dari Universitas Nusa Mandiri sebagai bentuk pengakuan kompetensi yang telah berhasil saudara raih. Dengan menyandang gelar baru tersebut semoga saudara dapat berkiprah dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Prof. Dwiza juga mengatakan diusia yang ke-23 tahun Universitas Nusa Mandiri juga sudah memberikan kontribusi kepada anak bangsa dan mengukir benyak prestasi baik di bidang mahasiswa maupun dosen.

“Saat ini Universitas Nusa Mandiri telah berusia ke 23 tahun, berarti selama 23 tahun Universitas Nusa Mandiri memberikan kontribusi pendidikan kepada anak-anak bangsa. Upaya meningkat pelayanan dan fasilitas di Universitas Nusa Mandiri juga telah dilakukan seperti  kerja sama dengan beberapa perusahaan,”

Prof. Dwiza juga berharap bagi para wisudawan/wisudawati dapat terus memberikan kontrubusi kepada Universitas Nusa Mandiri sebagai bentuk upaya dalam memberikan dan meningkatkan mutu pendidikan di Universitas Nusa Mandiri.

Baca Juga: Abhindra Aji Saputra Berikan Tips-nya yang Berhasil menjadi Wisudawan Terbaik Universitas Nusa Mandiri

“Kami atas nama pimpinan dan seluruih civitas akademika Universitas Nusa Mandiri berharap sebagai alumni saudara dapat berkontribusi kepada Universitas Nusa Mandiri baik secara moril maupun materil, selalu mengikuti perkembangan Universitas Nusa Mandiri baik kemajuan dan kemampuan, yakni dengan bersedia terlibat dalam tracer study. Saya juga berharap kalian dapat berkarya, menjaga serta menyebar luaskan  nilai luhur,” tegasnya.(RDX)