FEB Universitas Nusa Mandiri dan NCC Sukses Gelar SALIM 2024 Bersama Mitra

SALIM 2024
SALIM 2024

Jakarta, NusamandiriNews—Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkomitmen untuk terus menciptakan sinergi berkelanjutan antara dunia akademik dan industri dalam rangka mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, mandiri dan inovatif.

Kegiatan Sarasehan Link and Match (SALIM) 2024, yang diadakan secara online pada Rabu 15 Mei 2024, merupakan langkah strategis untuk memperkuat kolaborasi ini.

Baca juga: Prodi Manajemen UNM Ikut Sarasehan Link and Match Online Dengan Dunia Industri

SALIM 2024

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof Dr Dwiza Riana menekankan bahwa sinergi yang berkelanjutan antara universitas dan industri adalah kunci untuk menghadapi tantangan global. Ia menyatakan bahwa melalui kolaborasi yang erat dan berkelanjutan, kita dapat menciptakan inovasi dan solusi yang relevan untuk kebutuhan masa depan.

“Pelaku industri dan pemangku kepentingan lainnya akan membahas tantangan dan peluang dalam membangun SDM yang unggul dan inovatif di era digital, serta memberikan masukan dari para pelaku dunia industri dalam mengoreksi kurikulum, terutama di Fakultas Ekonomi dan Bisnis,” tandas Prof Dwiza.

Baca juga: Review Kurikulum FEB UNM Agar Sinergi Dengan DUDI

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ida Zuniarti mengatakan acara SALIM 2024 terbuka untuk seluruh komunitas akademis, profesional dan mahasiswa yang tertarik dalam membangun masa depan yang lebih cerah melalui kolaborasi antara pendidikan dan industri

“Kami percaya bahwa melalui kemitraan strategis ini, Universitas Nusa Mandiri dapat berperan aktif dalam menciptakan SDM yang siap menghadapi era globalisasi dan revolusi industri,” ujar Ida. (UMF)