Universitas Nusa Mandiri Ajak Mahasiswa Kembali Aktif di Kegiatan MSIB, Lewat Sosialisasi

Sosialisasi MSIB 7
Sosialisasi MSIB 7

Jakarta, NusamandiriNews–Pendaftaran program MSIB (Magang Studi Independen Bersertifikat) 7 kembali dibuka sejak 26 April 2024 – 10 Juni 2024. Universitas Nusa Mandiri sebagai Kampus Digital Bisnis kembali menyambut dengan harapan mahasiswa lebih antusias lagi untuk berpartisipasi mengikuti Program MSIB 7 ini.

Keseriusan Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyambut program MSIB 7 ini ditandai dengan akan diadakannya Sosialisasi MSIB 7, mengangkat tema “Exploring Boundless Horizons: MSIB Batch 7 and the Journey Ahead”. Kegiatan akan dilaksanakan pada Selasa 21 Mei 2024, pukul 09.00-11.00 WIB secara daring. Dengan menghadirkan narasumber Iftitah Intikhobah, Psikolog selaku Senior Specialist MSIB dan Nurmalasari selaku Koordinator MBKM di Universitas Nusa Mandiri.

Baca juga: Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Berbagi Sukses Magang di Autopedia Lewat Program MSIB Batch 6

Sosialisasi MSIB 7

Pic MSIB Universitas Nusa Mandiri, Ummu Radiyah menyampaikan bahwa Program MSIB yang diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kemendikbudristek merupakan program magang yang dipercepat atau diakselerasikan dengan pengalaman belajar yang dirancang dengan baik.

“Adapun Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka adalah sebuah pembelajaran di kelas online yang dirancang dan dibuat khusus berdasarkan tantangan nyata yang dihadapi oleh mitra/industry,” terang Ummu dalam rilis yang diterima, Jumat (17/5).

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri, kata Ummu telah membantu mahasiswa dalam mengikuti program MSIB sejak angkatan pertama hingga sekarang akan masuk di program MSIB 7 tahun 2024 melalui Nusa Mandiri Career Center (NCC) dan Nusa Mandiri Innovation Center (NIC).

Baca juga: Pisah Sambut MSIB 5 – MSIB 6, Berproses Meraih Sukses

“NCC dan NIC merupakan penggerak kegiatan MSIB di Universitas Nusa Mandiri telah menjembatani mahasiswa dalam membantu kesuksesan mahasiswa untuk lolos pada program MSIB dari Batch 1 hingga ke 6,” tandas Ummu.

Untuk ikut sosialisasi MSIB 7 diharapkan peserta melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada link gform: bit.ly/Registrasi_MSIB7_UNM. Ia pun berharap seluruh mahasiswa aktif dan para dosen Universitas Nusa Mandiri dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini guna mendapatkan informasi secara lengkap.

“Kegiatan MSIB akan memberikan manfaat untuk mahasiswa Universitas Nusa Mandiri dalam mempersiapkan diri untuk menjadi sumber daya yang memiliki kualitas unggul. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan,” tutupnya. (UMF)