Bangun Komunikasi dan Negosiasi Generasi Milenial Ikuti Webinar Prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri

Bangun Komunikasi dan Negosiasi    
Bangun Komunikasi dan Negosiasi    

Jakarta, NusamandiriNews – Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah sukses mengadakan webinar dengan tema “Membangun Komunikasi dan Negosiasi yang Efektif dalam Bisnis Startup bagi Generasi Milenial”.

Acara ini  dilaksanakan pada Kamis 27 Juni 2024, mulai pukul 13.30 hingga 15.30, secara daring. Hadirkan pembicara Jefry Pratama, seorang ahli komunikasi bisnis dan negosiasi yang telah berpengalaman dalam berbagai proyek startup.

Baca juga: Kunjungan Studi Mahasiswa Prodi Manajemen, Sebagai Pemantik Ide-Ide Kreatif dan Inovatif Bidang Manajemen

Bangun Komunikasi dan Negosiasi      

Instianti Elyana selaku ketua Prodi Manajemen UNM mengatakan bahwa webinar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan keterampilan praktis kepada generasi milenial dalam membangun komunikasi dan negosiasi yang efektif, khususnya dalam konteks bisnis startup.

“Semoga acara ini menjadi langkah awal bagi para pengusaha muda untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar. Kami berharap webinar ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh peserta, khususnya generasi milenial yang sedang atau akan terjun ke dunia bisnis startup,” kata Elyana.

Baca juga: Mahasiswa Prodi Manajemen Belajar Cara Bangun Komunikasi dan Negosiasi dalam Bisnis Startup

Sementara itu, Jefry Pratama sebagai narasumber menyampaikan bahwa komunikasi dan negosiasi adalah kunci kesuksesan dalam bisnis.

“Mengingat perkembangan pesat industri startup di Indonesia, kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan negosiasi yang efektif menjadi keterampilan yang sangat penting bagi para pengusaha muda,” jelas Jefry. (UMF)