Sapa MSIB Batch 6 Untuk Persiapan Laporan Akhir Program

Sapa MSIB Batch 6
Sapa MSIB Batch 6

Jakarta, NusamandiriNews–Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) dengan bangga mengumumkan akan menggelar kegiatan “Sapa MSIB Batch 6”. Kegiatan ini diadakan sebagai penutup dari program MBKM Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 6 dan bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa dalam presentasi laporan akhir mereka.

Acara ini akan berlangsung pada Kamis, 11 Juli 2024, pukul 13:30 – 15:30 WIB secara online. Menghadirkan dua narasumber Ummu Radiyah selaku Koordinator Program MSIB Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan Muhammad Faisal, Kepala Nusa Mandiri Career Center.

Baca juga: Universitas Nusa Mandiri Sukses Gelar Sosialisasi MSIB Batch 7

Sapa MSIB Batch 6

Fitra Septia Nugraha, kepala NIC mengatakan bahwa acara Sapa MSIB Batch 6 akan menjadi ajang bagi mahasiswa untuk berbagi pengalaman, memantau perkembangan, dan mempersiapkan diri untuk presentasi laporan akhir mereka.

“Agenda kegiatan mencakup Sharing Session, Monitoring Progress laporan akhir, Project Akhir Mahasiswa, serta Pembekalan Presentasi mahasiswa,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (8/7).

Baca juga: Pisah Sambut MSIB 5 – MSIB 6, Berproses Meraih Sukses

Fitra berharap acara ini dapat menjadi ajang apresiasi bagi mahasiswa yang telah berjuang dan bekerja keras selama program MSIB, serta memberikan mereka pengalaman berharga dalam presentasi dan berbagi ilmu.

“Kegiatan ini terbuka untuk seluruh mahasiswa, dosen dan pihak terkait yang ingin mengetahui lebih dalam tentang pencapaian mahasiswa dalam program MSIB Batch 6. Mari bergabung dan dukung kesuksesan para mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam mengembangkan potensi, minat dan bakat,” tutupnya. (UMF)