Tingkatkan Branding Penjualan, Prodi Bisnis Digital UNM Akan Hadirkan Webinar, Bantu Mahasiswa Hadapi Tantangan Pemasaran di Era Digital

Prodi Bisnis Digital UNM Akan Hadirkan Webinar
Prodi Bisnis Digital UNM Akan Hadirkan Webinar

Jakarta, NusamandiriNews—Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan hadirkan webinar pada Rabu, 26 Juni 2024, pukul 13.30 WIB. Webinar ini bertajuk “Good to Great Strategi Meningkatkan Branding dan Penjualan di Era Digital”. Acara ini akan menghadirkan Hamdan, Digital Marketing Manager, sebagai narasumber utama.

Dalam webinar ini, Hamdan akan berbagi strategi-strategi efektif untuk meningkatkan branding dan penjualan dalam konteks digital. Widi Astuti, seorang dosen dari Universitas Nusa Mandiri, sebagai moderator yang akan memandu jalannya diskusi.

Prodi Bisnis Digital UNM Akan Hadirkan Webinar

Baca juga: Ingin Tingkatkan Karier dengan Keterampilan Digital, Ayo Gabung di Prodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri

Ketua prodi Bisnis Digital UNM, Lia Mazia mengatakan webinar ini akan memberikan wawasan dan pengetahuan praktis bagi para peserta dalam menghadapi tantangan pemasaran di era digital.

“Dalam webinar ini menekankan pentingnya memahami target pasar, memanfaatkan data analitik, serta menggunakan media sosial secara maksimal untuk membangun merek yang kuat dan meningkatkan interaksi dengan pelanggan,” kata Lia dalam keterangan rilis, Rabu (17/7).

Baca juga: Banjir Peluang, Lulusan Prodi Bisnis Digital Jembatani Kesenjangan Industri dan Kebutuhan Pasar

Di webinar ini, kata Lia juga akan menguraikan berbagai studi kasus yang relevan dan memberikan tips praktis yang bisa langsung diterapkan oleh para peserta.

“Semoga webinar ini akan menambah wawasan peserta dan membuka jalan dalam mencari ide-ide bisnis yang brilian di era digital,” tegas Lia. (UMF)