Perkaya Keterampilan Generasi Muda, Nusa Mandiri Career Center dan KarirLab Akan Gelar Webinar Analisis Data

Webinar Analisis Data
Webinar Analisis Data

Jakarta, NusamandiriNews—Nusa Mandiri Career Center (NCC) berkolaborasi dengan KarirLab akan menghadirkan webinar guna meningkatkan keterampilan analisis data generasi muda dan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) khususnya, kegiatan ini akan berlangsung secara daring pada Jumat, 9 Agustus 2024, pukul 16:00 WIB.

Webinar ini bertajuk “Data Analysis with Excel: Basic Techniques for Beginners”. Acara ini ditujukan bagi para pemula yang ingin meningkatkan keterampilan analisis data menggunakan Excel.

Baca juga: Tingkatkan Branding Penjualan, Prodi Bisnis Digital UNM Akan Hadirkan Webinar, Bantu Mahasiswa Hadapi Tantangan Pemasaran di Era Digital

Webinar Analisis Data

Muhammad Faisal selaku kepala NCC mengatakan bahwa webinar ini akan menghadirkan Anas Wicaksono, seorang Data Scientist berpengalaman dari Telkom Indonesia, sebagai narasumber utama.

“Narasumber akan membagikan pengetahuan dan teknik dasar dalam menggunakan Excel untuk analisis data, yang akan sangat berguna bagi para peserta dalam berbagai konteks pekerjaan,” kata Faisal dalam rilis yang diterima, Selasa (6/8).

Baca juga: Temukan Gap dan Kontribusi Penelitian Dengan Analisis Bibliometrik, Mahasiswa Magister Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri, Jagonya!

Faisal menegaskan bagi teman-teman yang sering mengalami kesulitan dalam mengoperasikan Microsoft Excel, terutama dalam hal formula yang tidak berjalan dengan semestinya, ini adalah kesempatan emas untuk belajar dan memperdalam pemahaman tentang analisis data.

“Acara ini terbuka untuk umum dan 100% gratis bagi peserta yang mendaftar melalui CMP. Jangan lewatkan kesempatan ini dan daftarkan diri Anda segera di krlab.co/KC-UNM,” tutupnya. (UMF)