Nusa Mandiri Career Center Ikuti Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) Periode 2023/2024

Nusa Mandiri Career Center Ikuti Kegiatan AMI
Nusa Mandiri Career Center Ikuti Kegiatan AMI

Jakarta, NusamandiriNews–Nusa Mandiri Career Center (NCC) merupakan lembaga pusat layanan karir di Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang berfokus pada pengembangan karir mahasiswa dan alumni. NCC menyediakan berbagai program dan kegiatan yang mendukung peningkatan keterampilan dan kesiapan kerja.

Upaya untuk terus mendorong kemajuan dan peningkatan kualitas pelayanan, khususnya dalam bidang pengembangan karir. NCC menghadiri kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) Periode 2023/2024 yang diselenggarakan oleh Badan Penjamin Mutu Universitas Nusa Mandiri. Kegiatan ini berlangsung di Kampus Jatiwaringin dan dibuka secara resmi oleh Arif Hidayat, Wakil Rektor II Bidang Non Akademi, pada Senin 26 Agustus 2024.

Baca juga: Buka Peluang Kolaborasi Dengan Dunia Industri, NCC Terima Kunjungan PT Sutindo Raya Mulia untuk Fasilitasi Karier Mahasiswa

Nusa Mandiri Career Center Ikuti Kegiatan AMI

Dalam sambutannya, Arif Hidayat menekankan pentingnya pelaksanaan AMI sebagai bagian dari proses Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, dan Peningkatan (PPEPP), yang telah menjadi kultur dalam siklus kegiatan civitas akademika Universitas Nusa Mandiri.

“Proses ini merupakan salah satu langkah strategis untuk memastikan kualitas dan efektivitas program yang dijalankan oleh universitas,” ujarnya Arif.

Sementara itu, Muhammad Faisal sebagai kepala NCC menyampaikan akan senantiasa mendukung penuh pelaksanaan AMI sebagai upaya untuk terus mendorong kemajuan dan peningkatan kualitas pelayanan, khususnya dalam bidang pengembangan karir.

Baca juga: NCC Gelar Pengisian Tracer Study UNM 2023

“Dalam audit kali ini, beberapa fokus utama yang dibahas adalah Tracer Study serta berbagai kegiatan pelayanan karir yang sudah dilaksanana. NCC berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam peningkatan mutu pendidikan dan pengembangan karir mahasiswa Universitas Nusa Mandiri, melalui kerja sama yang erat dengan berbagai pihak terkait dalam pelaksanaan AMI,” tutupnya. (UMF)