Tegaskan Perannya di Kancah Internasional, Universitas Nusa Mandiri Siap Gelar ICITRI 2024

ICITRI 2024
ICITRI 2024

Jakarta, NusamandiriNews—Konferensi Internasional ke-3 ICITRI (International Conference on Information Technology Research and Innovation) 2024, dengan topik utama “Forging Pathways: Leveraging Emerging Technologies for Global Economic Resilience and Inclusive Digital Business Growth”.

ICITRI 2024 akan diselenggarakan secara hybrid pada Kamis-Jumat, 5-6 September 2024 di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, Jl Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Sukses Gelar ICITRI 2023, Turut Libatkan 17 Negara Sebagai Reviewer

ICITRI 2024

Ketua LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) UNM, Ir Andi Saryoko menegaskan bahwa konferensi ini tidak hanya sekadar sebuah acara, tetapi juga menjadi wadah bagi kolaborasi lintas disiplin ilmu.

“Tema utama yang diusung diharapkan dapat merangsang pemikiran inovatif dan solusi terkini dalam menghadapi dinamika global,” kata Andi dalam rilis yang diterima, Senin (2/9).

Baca juga: LPPM Universitas Nusa Mandiri: Coaching Clinic Penulisan Artikel Ilmiah Untuk Jurnal Internasional Bereputasi & Proofreading

Menurut Andi, semangat dan antusiasme tinggi untuk menyambut ICITRI 2024, mendorong pengembangan teknologi untuk ketahanan ekonomi global dan pertumbuhan bisnis digital yang inklusif.

“ICITRI 2024 ini diharapkan dapat menjadi ruang diskusi dan kolaborasi yang produktif, mendorong pengembangan teknologi untuk ketahanan ekonomi global dan pertumbuhan bisnis digital yang inklusif,” tutupnya. (UMF)