Heboh! Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) Akan Digelar Kembali di Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda

Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO)
Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO)

Depok, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda kembali mengadakan acara Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) batch ke-2 pada Sabtu, 14 September 2024. Setelah sukses dengan acara pertama pada Juni 2024, silam. Acara ini digelar kembali di Aula UNM Kampus Margonda.

Acara ini akan menghadirkan narasumber Tati Mardiana, Ketua Program Studi Bisnis Digital, dan Taopik Hidayat, staf Wakil Rektor Bidang Non Akademik.

Baca juga: Percaya Dengan Universitas Nusa Mandiri Orang Tua Camaba Antusias Hadiri NKBO

Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO)

Andry Maulana, selaku Kepala Kampus UNM kampus Margonda menyampaikan tujuan NKBO, untuk memberikan kesempatan kepada orang tua bertanya langsung kepada narasumber mengenai berbagai aspek akademik dan non-akademik.

“Melalui acara ini diharapkan dapat membantu orang tua memahami lebih dalam mengenai lingkungan belajar dan perkembangan kuliah mahasiswa di UNM,” jelas Andry dalam rilis yang diterima, Kamis (12/9).

Baca juga: UKM Nusa Mandiri Youth Choir Hadir Sebagai Guest Star di Acara NKBO

Menurut Andry, dukungan orang tua sangat penting untuk kesuksesan mahasiswa. Acara NKBO ini, para orang tua bisa lebih yakin bahwa UNM adalah pilihan tepat untuk masa depan anak-anak mereka.

“Pada hari yang sama dengan NKBO, mahasiswa baru dapat ikut pada kegiatan workshop Digital Bisnis untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Adanya NKBO diharapkan dapat mempererat hubungan antara pihak kampus dan keluarga mahasiswa, sehingga menciptakan sinergi yang positif dalam mendukung perjalanan akademik mahasiswa di Universitas Nusa Mandiri,” tutupnya. (UMF)