Nusa Mandiri Innovation Center: Strategi Membangun Bisnis Digital Lewat Workshop Digital Bisnis

Workshop Digital Bisnis
Workshop Digital Bisnis

Jakarta, NusamandiriNews–Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) sukses menyelenggarakan workshop bisnis digital bertema “Strategi Membangun Bisnis Digital yang Sukses” pada Sabtu, 14 September 2024. Kegiatan ini berlangsung di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Jatiwaringin pukul 09:00 hingga 11:00 WIB.

Fitra Septia Nugraha selaku Kepala NIC, hadir sebagai pembicara utama. Workshop ini menjadi salah satu rangkaian dari acara Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO), yang secara khusus dihadirkan bagi mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri.

Baca juga: NIC: Ayo Mahasiswa Baru Ikuti Workshop Digital Bisnis Untuk Ubah Ide Jadi Nyata

Workshop Digital Bisnis

Dalam materinya, Fitra Septia Nugraha membagikan 6 jurus jitu untuk membangun bisnis digital yang sukses. Peserta workshop sangat antusias dalam mendengarkan dan berdiskusi mengenai strategi-strategi yang dibagikan, mulai dari membangun model bisnis yang solid, pentingnya adaptasi terhadap perkembangan teknologi, hingga tips dalam memaksimalkan platform digital untuk meraih pasar yang lebih luas.

Fitra juga menekankan pentingnya inovasi dan kreativitas dalam mengembangkan bisnis digital di era modern yang serba cepat. “Dalam membangun bisnis digital yang sukses, kita harus terus berinovasi dan mengikuti tren pasar. Dengan strategi yang tepat, bisnis digital bisa berkembang pesat,” ujar Fitra di hadapan para peserta.

Baca juga: Cadas! NIC Ajak Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Ungkap Rahasia Citra Digital

Acara ini berhasil menjadi ajang inspirasi bagi para mahasiswa baru yang tertarik untuk mulai membangun bisnis digital mereka sejak dini. Dengan adanya program seperti ini, Universitas Nusa Mandiri terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung generasi muda untuk menjadi inovator dan pelaku bisnis yang kompetitif di era digital. (UMF)