Prof Dwiza Bocorin Rahasia Sukses di Kampus: Bukan Cuma IPK, Tapi Jaringan yang Menentukan!

Depok, NusamandiriNews – Dalam acara MOKA (Masa Orientasi Kampus) Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof Dr Dwiza Riana nggak cuma mengajak mahasiswa baru untuk fokus belajar, tapi juga ngasih ‘kode keras’ soal pentingnya bangun jaringan. Ini nggak main-main, karena jaringan, katanya, bisa jadi kunci kesuksesan yang lebih cepat daripada cuma fokus di IPK!

Baca juga: Sambutan Rektor UNM di MOKA 2024: Selamat Tinggal Putih Abu-Abu, Selamat Datang Kopi Malam-Malam!

Dengan tema MOKA tahun ini, “Explore the Future”, Prof Dwiza mengingatkan bahwa masa depan bukan cuma tentang nilai bagus di kampus. “Jaringan itu penting banget buat masa depan. Bukan cuma sekadar kenalan, tapi juga koneksi yang bikin kalian lebih dekat sama kesuksesan,” tegasnya, Sabtu (21/9).

Ia juga menekankan bahwa kegiatan kampus bukan cuma sekadar ajang seru-seruan, tapi kesempatan emas untuk kenal lebih banyak orang, termasuk senior dan dosen yang bisa bantu membuka jalan ke dunia profesional. “Jangan cuma lulus, tapi lulus dengan koneksi,” katanya.

Pesan terakhir dari sang rektor? “Beranilah bermimpi besar dan jelajahi cakrawala diri kalian. Masa depan cerah itu bukan cuma angan, tapi suatu kenyataan yang bisa diraih,” ucap Prof Dwiza, sambil menutup dengan pesan penuh semangat.

Baca juga: Beri Wawasan dan Pengetahuan Lebih Luas Tentang Dunia Bisnis Digital, Prodi Bisnis Digital Akan Hadiri MOKA SERASI

Mahasiswa baru UNM, siap-siap deh untuk eksplorasi, bangun jaringan, dan jemput masa depan gemilang!(ACH)