Dosen Universitas Nusa Mandiri Beri Dana Bantuan Untuk Tingkatan Sarana Belajar Yayasan Ibnu Salam Kota Depok

Dosen Universitas Nusa Mandiri Beri Dana Bantuan
Dosen Universitas Nusa Mandiri Beri Dana Bantuan

Depok, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan anak usia dini dengan menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan sarana belajar di Yayasan Ibnu Salam. Penyerahan dana ini dilakukan oleh Wakil Rektor II Bidang Non Akademik, Arif Hidayat, kepada Sekretaris Yayasan Ibnu Salam, Muhamad Iqbal, pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas Nusa Mandiri, Arif Hidayat menyatakan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas fasilitas belajar di yayasan, sehingga anak-anak dapat menikmati lingkungan belajar yang lebih nyaman dan mendukung perkembangan mereka.

Baca juga: Workshop Pemanfaatan AI dan Aplikasi Scratch Untuk Capai Pembelajaran yang Menyenangkan

Dosen Universitas Nusa Mandiri Beri Dana Bantuan

“Universitas Nusa Mandiri berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan pendidikan berbasis komunitas, terutama untuk pendidikan usia dini,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (7/10).

Dengan adanya bantuan ini, dosen Universitas Nusa Mandiri berharap dapat membantu memperbaiki fasilitas belajar menjadi lebih baik sehingga memberikan dampak positif bagi proses pembelajaran anak-anak di Yayasan Ibnu Salam, serta mendukung tumbuh kembang mereka secara optimal.

Baca juga: Optimalisasi Teknologi Cerdas untuk Pendidikan Anak Usia Dini di Rumah

Pada kesempatan ini, Muhamad Iqbal, sebagai perwakilan Yayasan Ibnu Salam, menyampaikan terima kasih atas kontribusi Universitas Nusa Mandiri.

“Bantuan ini sangat berarti bagi yayasan dalam mewujudkan misi memberikan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak setempat,” ungkapnya. (UMF)