Nusa Mandiri Innovation Center Bantu Penelitian Dalam Cintakan Karya Kreatif

Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri akan menggelar Seminar SINERGI yang bertajuk ‘Innovation in New Normal Era’. Seminar Sinergi merupakan lanjutan dari rangkaian acara penyambutan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 kampus STMIK Nusa Mandiri.

Kegiatan ini akan digelar pada hari, Selasa (22/09) mendatang pada pukul 09.00-10.30 WIB secara live via Zoom dan Youtube di channel Nusamandiri. Pembicara yang dihadirkan yakni Asep Sayfulloh dalam seminar ini.

Siti Nurlela selaku ketua Tim NIC menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi mahasiswa agar mampu menciptakan karya-karya inovatif. Selain itu, juga ingin mengenalkan lembaga Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) yang dibentuk oleh STMIK Nusa Mandiri.

“NIC merupakan wadah yang menampung ide dan inovasi mahasiswa sehingga dapat menghasilkan bentuk karya nyata sebuah produk dan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat maupun industri,” ujarnya.

Untuk dapat mengikuti seminar ini, mahasiswa dapat mendaftarkan diri pada link  secara gratis. Dan akan mendapatkan e-sertifikat.

Ela berharap setelah mengikuti seminar ini mahasiswa baru lebih mengenal lembaga NIC yang dapat membantu melakukan penelitian dan menciptakan sebuah karya yang bermanfaat dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari khususnya dimasa pandemik seperti sekarang.