Prodi Informatika UNM Adakan Persamaan Persepsi Mata Kuliah

Prodi Informatika UNM Adakan Persamaan Persepsi

JAKARTA, NusamandiriNews–Mengawali perkuliahan awal semester gasal 2022/2023, program studi (prodi) Informatika, Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah sukses mengadakan kegiatan persamaan persepsi.  Acara ini dilaksanakan secara daring dengan dihadiri oleh dosen pengampu mata kuliah pada Selasa (6/9).

Prodi Informatika Adakan Persamaan Persepsi

Arfhan Prasetyo, selaku ketua program studi (kaprodi) Informatika Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan didalam pengarahannya bahwa salah satu upaya menyiapkan dan menghadapi perkuliahan semester gasal 2022/2023.

Baca juga: Prodi Manajemen UNM Ikut Sarasehan Link and Match Online Dengan Dunia Industri

“Persamaan persepsi ini diperlukan agar sesama dosen pengajar di setiap mata kuliah dan juga meningkatkan suasana akademik yang baik dan keberlanjutan, serta menghasilkan luaran berupa project/program sesuai dengan capaian pembelajaran,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (7/9).

Ia menyebutkan ada empat mata kuliah yang diadakan persamaan persepsi yakni mata kuliah Analisa dan Desain Sistem, Mobile Programming, Web Programming 1 dan Web Programming 2.

Baca juga: Prodi Manajemen Sukses Gelar Persamaan Persepsi Matakuliah

“Semoga dengan adanya persamaan persepsi ini dosen pengajar mata kuliah dapat menyamakan visi agar capaian pembelajaran sesuai dengan yang diharapkan,” katanya. (UMF)