Dosen Kampus Digital Bisnis UNM Sukses Berbagi Ilmu Pada Pengurus Yayasan Panti Asuhan Naelul Khair Kota Bekasi

Dosen Kampus Digital Bisnis
Dosen Kampus Digital Bisnis

BEKASI, NusamandiriNews–Dosen Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) berbagi ilmu pengetahuan pada pengurus Yayasan Yatim/Piatu Naelul Khair. Kegiatan berbagi ilmu ini bagian dari rangkaian kegiatan berbagi untuk negeri yang selama Ramadhan rutin digelar. Acara ini sukses terlaksana pada Sabtu (8/4) dilaksanakan secara hybrid.

Yayasan Yatim/Piatu Naelul Khair merupakan sebuah Yayasan yang bergerak dalam bidang sosial, menampung puluhan anak yatim dan piatu. Yayasan ini berada di tengah Kota Bekasi Jl. H. Eman Kampung Rawapanjang RT 02/03/75, Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Baca juga: Dosen Kampus Digital Bisnis UNM Berikan Pelatihan Perancangan UI/UX Aplikasi Arsip Digital Bagi PKK Kelurahan Ragunan

Dosen Kampus Digital Bisnis UNM Sukses Berbagi Ilmu

Ahmad Fauzi selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa kegiatan berbagi ilmu ini sebagai bentuk tri dharma perguruan tinggi, yakni pengabdian masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi di bulan Ramadhan tidak hanya berbagi dari sisi harta akan tetapi berbagi ilmu pengetahun yang bermanfaat,” katanya dalam rilis yang diterima Kamis (13/4).

Baca juga: Dosen Prodi Bisnis Digital UNM Adakan Pelatihan Optimalisasi Fitur Youtube Guna Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Pelatihan dalam kegiatan berbagi ini membahas tentang bagaimana cara menggunakan media sosial sebagai media untuk memposting kegiatan-kegiatan di Yayasan.

“Dengan media sosial ini masyarakat akan lebih mengenal Panti Asuhan Yatim Piatu Naelul Khair sehingga secara tidak langsung pemanfaatan teknologi dapat membantu profil yayasan untuk lebih dikenal masyarakat. Kami berharap pelatihan ini bermanfaat bagi yayasan panti asuhan dan yatim piatu ini, untuk menginformasikan tentang keberadaannya dan mendatangkan para donatur untuk berbagi bahagia lainnya,” tutupnya. (UMF)