Untuk Tingkatkan Keahlian Anggota PKK Dalam Bidang Komputer, Dosen UNM Berikan Pelatihan Google Form

Dosen UNM Beri Pelatihan
Dosen UNM Beri Pelatihan

Jakarta, NusaMandiriNews–Pengabdian Masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh dosen program studi (prodi) Informatika Universitas Nusa Mandiri (UNM). Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan yakni memberikan pelatihan penggunaan google form untuk membuat daftar hadir dan kuesioner secara digital.

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh anggota dan pengurus PKK kelurahan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Fitri Latifah sebagai ketua pelaksana kegiatan pengabdian masyarakat mengatakan tujuan pemberian materi ini, untuk meningkatkan keahlian para pengurus dan anggota PKK kelurahan Cibubur dalam membuat daftar hadir dan kuesioner.

Baca juga: Dosen Kampus Digital Bisnis UNM Berikan Pelatihan Perancangan UI/UX Aplikasi Arsip Digital Bagi PKK Kelurahan Ragunan

Dosen UNM Berikan Pelatihan

“Hal ini dilakukan agar pengurus dan anggota PKK kelurahan Cibubur dapat dengan mudah melakukan survei kegiatan PKK di lingkungan kelurahan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (15/5).

Ia menyampaikan tim dosen Kampus Digital Bisnis UNM sukses melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat pada Minggu (14/05) pukul 13.00 s.d. 15.30 dengan tutor pelatihan yakni Anggi Oktaviani dan didampingi oleh tutor lainnya yaitu  Herman Kuswanto dan Hikmatulloh.

Baca juga: Dosen Kampus Digital Bisnis UNM Beri Pelatihan Penggunaan Sistem Informasi Berbasis Website pada Pengurus PKK

“Kami berharap lewat pelatihan ini dapat memberikan manfaat kepada anggota PKK kelurahan Cibubur dalam menambah wawasan bidang komputer, sehingga dapat membantu memperlancar dan mempermudah pada setiap kegiatan PKK yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus PKK Kelurahan Cibubur Kec Ciracas Jakarta Timur mengucapkan rasa terimakasih kepada para dosen yang telah bersedia untuk membagi ilmu kepada anggota PKK Kelurahan Cibubur dan mengharapkan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dengan materi-materi yang lebih inovatif di bidang teknologi informasi. (UMF)