Nusamandiri Career Center Ikut Indonesia Future Skills Summit 2023

NCC Ikut Indonesia Future Skills Summit 2023
NCC Ikut Indonesia Future Skills Summit 2023

JAKARTA, NusamandiriNews—Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) ikuti Indonesia Future Skills Summit 2023. Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Dra. Hj. Ida Fauziyah, Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, yang secara resmi membuka acara ini. Turut hadir, Prof. Ir. Nizam, Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang memberikan pidato penutup.

 

Partisipasi Kampus Digital Bisnis UNM melalui wadah Nusamandiri Career Center (NCC) dalam Indonesia Future Skills Summit 2023, berdampak pada pengembangan keterampilan masa depan dan peningkatan daya saing sumber daya manusia di Indonesia.

Baca juga: NCC Sukseskan Program Come to Company

Indonesia Future Skills Summit 2023

 Muhammad Faisal selaku kepala bagian NCC menyampaikan acara Indonesia Future Skills Summit 2023 ini menyatukan para pemangku kepentingan utama, termasuk universitas, kementerian, industri, dan komunitas pendidikan, untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam menghadapi tantangan keterampilan masa depan.

 

“NCC mewakili kampus UNM berpartisipasi aktif di acara ini, agar mendapatkan wawasan dan pengetahuan untuk nantinya akan dibagi lagi kepada mahasiswa UNM,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (19/5).

Baca juga: NCC Jembatani Mahasiswa UNM Raih PMMB di PT Jasa Marga (Persero)

 

Dengan adanya partisipasi NCC dalam acara ini, diharapkan dapat memperluas jaringan, memperoleh wawasan baru, dan berkontribusi pada pengembangan keterampilan dan peningkatan mutu pendidikan di Indonesia. (UMF)